Jumat, 07 Januari 2011

Grup CewekBaru, ‘Subur’ dan Berbakat, Piggy Dolls

Ada sebuah grup cewek baru yg debut, namanya“Piggy Dolls”. Grup ini beda banget dari grup2 yg ada. Kenapa ??? Karena 3 orang membernya, Park Ji EunKim Min Sun, dan Lee Jiyeon, memiliki berat badan lebih dari 200 kg. Mereka debut dengan mini album “Piggy Style,” pada 6 januari lalu. Lagu andalannya, “TREND” berisi lirik soal perasaan pribadi mereka soal iamge yg mereka punya.  “Aku selalu pede kok. Aku tidak peduli dengan hal lain, ada maslaah apa dengan tubuhku ? Wajahku unik kok.”

Grup ini pun bilang, “Kami pikir nama grup kami sesuai dengan kami semua. Seperti kalian lihat, kami ini memang ‘piggy dolls.’ (tertawa)”
Min Sun melanjukan, “Kami bertiga memang mengalami berat badan berlebih secara alami. Kami suka sekali makan jadi ya kami makan. Kami bisa menghabiskan 20 kg beras dalam 3 minggu.”
Saat ditanya alasan mereka debut di saat banyak grup punya member kurus, Jiyeon menjawab, “Orang2 sekarang terobsesi dengan orang kurus dan cantik. Kami hanya ingin menunjukkan pada semua orang kalau orang yg berat badannya seperti kami juga bisa pede. Kami ingin mendobrak cara pikir orang kalau grup idola hanya bisa dilakukan orang yg kurus. Berharap debut kami nanti bisa membuat senang orang2 yg menderita gara-gara berat badan mereka.”
Min Sun berkata lagi, , “Karena kami ini besar-besar, kami tampak beda… Orang kurus punya suara tipis, dan suara kami lebih kaya dan kuat.”
Saat ditanya soal bakat yg makin menipis dari grup2 sekarang ini, Ji Eun menambahkan, “Kalian bisa melihat kalau konsep kami antara Big Mama dan2NE1.  Kami punya bakat suara seperti Big Mama, tapi gaya penampilan seperti 2NE1. Dengan kedua gaya itu, kami melakukan yg terbaik untuk menyempurnakan keduanya.”
Sepanjang wawancara, reporter melihat kalau mereka semua amat percaya diri, lalu diotanya dari mana asal rasa pede itu, Jiyeon menjawab, “Itu semua karena bakat vocal kami. Aku harap orang2 di luar sana berhenti berpikir hanya karena kami gemuk, kami dianggap kurang berbakat dibandingkan grup cewek yg ada. Kami akan menunjukkan kalau kami juga bagus dalam menari dan menyanyi.”
Menutup wawancara, Piggy Dolls berkata, “Impian kami adalah untuk menarik penonton dengan pesona kami sendiri, terutama saat tampil. Impian jangka panjang kami, supaya kami bisa juara 1 di chart Billboard USA. Mungkin kalian berpikir kalau tujuan kami itu susah digapai, tapi kami percaya kalau kami ingin sukses kami harus punya impian yg jauh. Jadi mohon dukung dan cintai kami, kami Piggy Dollsakan berusaha semaksimal kami.”
Source + Photos: Asia Economy via Naver
Via allkpop
Ini ada MV dari lagu Tren mereka…
Cre : YT by jaeurazn2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar