Jumat, 07 Januari 2011

Siwon Terpilih Sebagai Artis Kelahiran Tahun Kelinci Tertampan!

Dengan dimulainya tahun kelinci, maka angin perubahan di dalam industri hiburan pun mulai berhembus. Para bintang terutama yang pria, yang lahir di tahun 1987 menjadi sorotan utama karena karir mereka yang sedang berada di puncak dalam berbagai bidang mulai dari tv, musik, hingga film.

Selebriti pria yang terlahir di tahun kelinci termasuk Lee Minho, Lee Seunggi, Jang GeunSeuk, Choi Siwon, Joowon dan TOP secara khusus telah memesona para wanita di Korea dengan ketampanan mereka. Apakah karena orang2 yang lahir di tahun kelinci memiliki bakat dan sensibilitas artistik yang melimpah? dan karena 2011 adalah tahun kelinci, kami secara khusus memilih 3 bintang pria tertampan yang lahir di tahun kelinci dengan bantuan dari para ahli bedah di JK Plastic Surgery.
Dari semua selebriti pria kelahiran tahun kelinci, para ahli bedah memilih Choi Siwon sebagai yang paling tampan. Kepala ahli bedah dari JK Plastic Surgery mengatakan “Matanya yang dingin, hidungnya yang tinggi, dan bibirnya sangat sesuai dengan bentuk wajahnya yang kecil. Dia memiliki sedikit tampilan orang barat dan wajahnya sangatlah ‘laki2′ namun tetap memilik kontur yang lembut.”
Dia juga menambahkan “Choi Siwon memiliki mata yang tajam. Matanya besar dan terdapat lipatan di bawah matanya sehingga dia terkesan ‘nakal’ untuk orang seumurannya.”

source: BNT News
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit
via:  sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar