Jumat, 07 Januari 2011

B2ST Yoseob menuliskan pesan keras untuk fans karena kesal Jaekyung Rainbow diserang!

B2ST Yoseob meninggalkan sebuah pesan emosional untuk fansnya, setelah rumor2 mulai menyebar tentang kemungkinan dirinya dipasangkan dengan Rainbow Jaekyung untuk MBC We Got Married“.

Sebuah porsi dari fanbasenya dengan cepat menyerang homepage Jaekyung dengan meninggalkan pesan2 kebencian, yang membuat Yoseob angkat bicara dan meminta netizens untuk menahan diri melakukan itu.
Yoseob tweeted pada 7 Januari pagi hari dengan menagatakan, Karena orang yang meludahkan kata2 tanpa berfikir apapun, luka2 masih belum sembuh. Ini sama saja untuk orang lain, jika bukan saya. Tak peduli bagaimana ini dilakukan atau siapa mereka, apa yang sedang saya katakan adalah kamu tidak dapat membahayakan orang. Minta maaflah. Atau haruskah saya meminta maaf atas nama kalian?

Seneng sama Yoseob yang tegas, sebenernya kata2 tegas Yoseob sering banget ditulis di twitternya, waktu seelumnya yang ia meminta fans untuk tidak menelponnya, trus ada yang lain lagi. Kayanya Idola mank harus gini jangan terbuai atau terlalui mendiamkan kelakuan2 para fans yang kadang ga masuk akal ^^

Source + Photos: Star News via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar