Jumat, 07 Januari 2011

Daesung dan Hyunseung (BEAST) marah pada Seungri??!!

Di sudut kompetisi SBS Night After Night, G-Dragon dan T.O.P muncul di “kursi pengadilan” untuk menjawab komentar2, “I am not a cold city person” vs. “I am not the type of person who acts cool.”

Di rekaman, T.O.P mengungkapkan sebuah situasi dimana Daesung dan Daesung dan Hyunseung marah terhadap Seungri sebelum kelima member Big Bang dan BEAST Jang Hyunseung berbagai asrama.
Selama hari2 trainee mereka, keenam member pergi makan samgeupsal (Korean bacon) setelah latihan dan Daesung serta Hyunseung adalah member yang selalu menggetokkan daging yang dimasak. Namun satu hari, Daesung dan Hyunseung mulai menanyakan kenapa mereka selalu orang yang memasak daging sedangkan yang paling muda Seungri tinggal makan. Kadi setelah menahannya untuk beberapa waktu, Daesung dan Hyunseung berencana mengkomplain ke Seungri. Tapi setelah sebuah kata yang tak terduga dari  Seungri, rencana Daesung and Hyunseung pun berubah jadi debu. (Mungkin maksudnya disini rencananya dibatalkan)
Dan juga, sebuah masalah muncul malam itu. Saat yang lain kembali kerumah Hyunseung dan Seungri kembali ke asrama sangat telat. Saat T.O.P, Jiyong, dan Taeyang sedang menunggu dalam kecemasan, Seungri berjalan seperti orang mabuk, yang membuat studio rekaman penuh dengan tawa.
Kebenaran dibalik situasi samgeupsal Seungri, Daesung, and Hyunseung akan diungapkan pada 10 Januari jam  11:15 KST di SBS .
Source: SBS Contents
Translation by aoistars @ B2STRISING
via dkpopnews
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar