Jumat, 07 Januari 2011

Eunhyuk & Jay Trax meninggalkan pesan terhadap tweet Junsu!

Setelah sebelumnya Sim Jaewon & BOA, Shindong & Sungmin, sekarang giliran Jay Trax yang meninggalkan pesannya terhadap tweet Junsu. Pada 7 Januari siang, Jay menulis di mini homepage pribadinya:
“Saya menjadi sangat frustasi, jadi saya ingin menulis beberapa hal..
tak peduli bagaimana saya melihat ini, ini tidak benar.
Bagaimana bisa kamu membayar kebaikan dengan tidak berterima kasih…
Apakah kamu benar2 tidak merasa siapa mereka dan seberapa banyak mereka menjagamu?
Tak dapat dielakkan Untuk semua orang berubah, tapi sekarang saya menjadi takut.
Mereka memulai ini karena mereka meyukai musik dan panggung, tapi dimana semuanya sekarang telah hilang?
Ini mengesalkan, sungguh..

Super Junior’Eunhyuk juga meninggalkan pesan dukungannya terhadap  TVXQ dengan mengunjungi comeback performance mereka di KBS’s “Music Bank.” Dia menyatakan, “Saya telah menonton comeback performance senior TVXQ, tapi saya rasa saya yang lebih gugup dibandingkan mereka. Performance mereka yang mengesankan melampaui harapan saya, tidak mungkin tidak terkesan dengan ini. Saya telah belajar bayak dari mereka. Ini memang sebuah panggung dengan dua orang, tapi saya percaya mereka akan menunjukkan sebuah panggung yang dikemas secara penuh. Menonton mereka membuat tenggorokannku tercekik, saya berharap mereka akan mempromosikan tanpa banyak tekanan. ”
SM Entertainment berkomentar, “Disamping jadwal2 mereka sendiri, Eunhyuk mengirim pesan dan menelpon Yunho dan Changmin untuk memberikan selamat atas comeback mereka. Banyak teman2 selebritis yang mengunjungi duo ini juga. Mereka mungkin mendapatkan kekuatan dari kunjungan2. 


Source + Photos: Newsen via Daum (1) (2), Asia Economy via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar