Jumat, 07 Januari 2011

Big Bang akan segera datang ke Malaysia???

Malaysia Halo Music dan perusahaan entertainment besar asal Korea Selatan, YG Entertainment bekerjasama dan merencanakan seri aktivitas yang akan diselenggarakan di Malaysia. Tahun ini, Korean Wave sekali lagi menyapu industri musik Malaysia. Penyanyi YG SE7EN akan jadi artis pertama mereka yang memimpin jalan YG Family ke Malaysia.

YG Entertainment berdiri sejak 1998 dan merupakan perusahaan entertainment terbesar di Korea. Member YG Family termasuk artis populer asia BIGBANG, Se7en yang debut di US beberapa tahun lalu, grup wanita yang powerful dan dinamis 2NE1 dan Gummy yang mempunyai vokal kuat dan indah.
Halo Music berencana membangkitkan Korean wave di Malaysia dan langkah pertamanya adalah membawa Se7en ke Malaysia. Belakangan, mereka mengerjakan proyek ini dengan beberapa sponsor, jadi berharap awal tahun 2011, akan bersorak dan melihat Se7en secara langsung di Malaysia.
Konser BIGBANG diadakan 2011
Diatas semuanya, Konser BIGBANG adalah yang paling diminta oleh fans Malaysia. Menurut Halo Music, mereka sedang mendiskusikan konser ini dengan penyelenggara. Jadi semoga di tahun2011, BIGBANG akan menyelenggarakan konser di Malaysia! Dan mengawali semua ini, TOP & GD akan merilis album mereka di Malaysia juga!
Detail lebih lanjut, silahkan cek Facebook Halo Music (http://www.facebook.com/halomusic).

source : MSN Entertainment Malaysia
via BigBangHaven
Indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar