Jumat, 07 Januari 2011

G-Dragon, “Kami sedih Lagu kami dilarang!”

 - Ketiga stasiun penayangan terbesar melarang “Knock Out”, meminta kembali pada MBC untuk percobaan ulang “Don’t Go Home”, Kupikir kau sedikit tertekan.

GD: Tidak tertekan, tapi hanya sedih karena kami mempersiapkan yang terbaik dan mereka tidak menerima kami. Sepertinya kami memiliki banyak hadiah untuk diberikan dan kami sangat diperbolehkan menampilkan panggung yang menarik, tapi sangat sedih ketika kami tidak bisa memberikan hadiah itu karena pelarangan tayang.
- Ini adalah pekerjaan yang membuat stress. Bagaimana kau menguranginya?
TOP: Kami berdua dan dengan musik.
- Pekerjaanmu adalah musik dan kau menghilangkan stress dengan musik?
TOP: Mimpi dari member Big Bang adalah selalu bermusik, dan karena mimpi kami jadi kenyataan, musik akan selalu bersama kami. Adalah pekerjaan yang harus kami berikan banyak emosi, jadi ada beberapa kesulitan dalam mengontrol perasaan kami terkadang. Juga kami sensitif. Emosi naik dan turun. Musik membuat kami kuat di masa seperti.
- Ada banyak dugaan yang muncul ketika orang mendengar dua member Big Bang akan membentuk unit
TOP: Kupikir ada banyak orang yang penasaran karena kedua dari kami memiliki karakter dan kami berdua memiliki tone dan warna yang berbeda. Kami ingin memberi yang terbaik pada kalian untuk mendengar musik kami.
- Sepertinya kalian bekerja sangat keras dalam MV kalian khususnya “Knock Out” MV yang baru saja rilis, sangat tertarik pada produk baru dan gaya yang mewah tersebut
GD: Penting untuk memiliki detil dalam musik dan kami merasa penting juga karena mereka dikenal mendunia, tidak hanya di Korea. kami pikir semuanya terhubung. Orang membicarakan musik kami, yang membuat orang lain mendengarkan musik kami. lalu memberli album dan pergi ke konser. Jadi kami bekerja sangat keras di setiap panggung dan MV. Kami merasa lebih bertanggung jawab karena ditunjukkan pada dunia. tidak seperti dulu.
- Mungkin album Big Bang berikutnya akan lebih populer bagi publik dibanding album unit.
GD: Kami, diri kami sangat penasaran menanti apa yang akan diberikan 5 member dari Big Bang akan seperti apa. Alasan kami melakukan solo dan penampilan unit, adalah karen kami ingin mengekspresikan selera musik masing-masing. Jadi ketika kembali sebagai Big Bang, kupikir kami harus memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan lebih seperti apa yang orang mau dan mereka ingin lihat. Kupikir akan termasuk didalamnya perasaan yang lebih melalui musik yang menarik.
- Big Bang beristirahat cukup lama. Ketika kalian kembali, fans dan orang lain mengharapkan banyak.
GD: Kami mempersiapkan segalanya dan membuatmu mendengar lagu yang hebat, karena fans sudah menunggu begitu lama. (apakah Big Bang juga akan melakukan strategi promosi 3 lagu?) Kami, sebagai unit, memiliki 3 judul awalnya, tapi kami mempromosikan 5 lagu untuk ditampilkan didepanmu dengan lebih banyak panggung. Kupikir lagu judul tidak sepenting itu lagi. Kami akan membuat album kami dipenuhi lagu yang hebat dan juga apa yang kami tampilkan. Kami akan menunjukkan pada mu berbagai lagu dengan gaya yang berbeda.
TOP: Ada banyak panggung yang dapat ditampilkan, tapi kita semua memberikannya dalam 3 minggu musik. (T/N: Maksudnya adalah chart musik No.1 terus berubah, terlama adalah 3 minggu) Kami tidak punya kesempatan menunjukkan pada fans, tidak peduli seberapa keras kami bekerja, hanya sekitar 3 minggu. Tapi kami akan melewati batas itu dan membuat diri kami sebagai “all-in” untuk bekerja dalam album Big Bang. Kami menyerahkannya pada harapanmu karena kami kembali setelah cukup lama, kami akan tampil dengan kebanggaan.
- DJ terkenal asal U.S., Diplo, yang bekerja untuk “Knock Out” denganmu, mengatakan di Facebook nya jika ia ingin bekerja lebih banyak denganmu
TOP: Sangat menarik dan luar biasa bekerja dengannya. Kupikir kami bisa menunjukkan padamu koloborasi kejutan lainnya segera. Sedang dalam proses, kami akan membiarkan kalian mendengar lebih banyak yang bagus dan segar.
- Mungkin kau bisa memilih pesona satu sama lain?
GD: TOP memiliki mata yang atraktif. Banyak mata yang bagus, tapi TOP punya sesuatu yang dalam disana.
TOP: Jiyong sudah atraktif sebagaimana dirinya.
- Kami juga menanti gaya member dengan musikmu. Kapan kau mengubah gaya rambutmu?
GD: Aku ingin mengubah gaya rambutku, tapi aku tidak punya ide atas keriting yang kulakukan adalah aku terus mengganti dan mengganti. Mungkin aku akan mengganti lagi ketika rambutku mulai rontok. *laughs* Aku ingin membuatmu melihat semuanya, tapi aku melakukan apapun yang kuinginkan di grup ini, jadi tidak ada yang ketinggalan yang dapat kutunjukkan padamu. haha.
TOP: Sebenarnya sekarang rambutku sudah rontok karena aku memutihkan rambutku terus. Kudengar rambut seperti ini sulit didapat, khususnya untuk orang asia. Aku terus memutihkannya dan pada akhirnya kepalaku berdarah.
GD: Diatas segalanya, kupikir ketiga member lainnya akan luar biasa. Aku sendiri juga menantinya.
Source: Osen (via Nate)
Translated by: HuisuYoon @ 21bangs.com
Indo trans by : Marsha @ VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar