Rabu, 06 April 2011

[update] Rania Merilis Debut Single Mereka, “Dr. Feel Good” + MV

Setelah mendapat perhatian melalui Jay Park “Hype Nation” tahun lalu, Rania akhirnya mengungkapkan diri mereka melalui single pertama, “Dr. Feel Good“.
Gadis-gadis ini diproduseri oleh Teddy Riley dan DR Music, label dibalik group hit, Baby VOX. Keduanya dilaporkan siap untuk membuat jejak mereka pada Hallyu wave sekali lagi.

Album ini diproduksi dalam tiga bulan di sebuah studio di Los Angeles, meskipun sedang sibuk menyiapkan album Michael Jackson, Teddy Riley meluangkan waktunya untuk mengarahkan musik, konsep panggung, koreografi dan kostum mereka.
Group ini terdiri dari Semi, Riko, Jui, Dee, Joy, dan T-ae; Jui dari Thailand, dan Riko adalah keturunan Korea-Jepang. Gadis-gadis ini dikabarkan fasih berbahasa Inggris, Cina, Thailand, Jepang dan Korea.
“Dr Feel Good” memberikan vokal yang kuat dengan melodi yang adiktif, kombinasi ini meyakinkan Teddy Riley tidak dapat ditemukan dalam group lain.
CEO dari DR Music berkomentar, “Mereka telah merekam tujuh CF sebelum mereka debut karena banyaknya ketertarikan yang mereka dapat sejauh ini.”
Gadis-gadis ini akan melakukan debut di “Mnet’s “M! Countdown” pada tanggal 7, dilanjutkan dia “Music Bank” dan “Inkigayo” pada tanggal 8 dan 10.



Wow, multi ras dan multi bahasa. Mudahan sukses yaa

Source: Sports Chosun via Naver & Allkpop
Indo Trans: kolonez@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar