Rabu, 06 April 2011

2AM merayakan ulang tahun hari ke 1.000 mereka bersama

Bisakah kalian percaya bahwa itu sudah hari  ke 1.000 sejak 2AM membuat debut mereka?
Leader Jo Kwon tweeted pada tanggal 6 April, “2AM segala sesuatu dalam hidup saya. Sudah 1.000 hari sejak kita telah debut. Saya hanya benar-benar bersyukur … Dengan hati ini, aku masih bernyanyi hari ini. “

Mereka menerima banjir tweets ucapan selamat dan baik-keinginan dari penggemar dan sesama rekan.
Produser dan mentor 2AM, Bang Shi Hyuk, tweeted, “Hari ini adalah hari ke 1000 2:00 sebagai sebuah grup. Mereka terus berlari untuk berada di tempat mereka saat ini. Silahkan mengucapkan selamat kepada empat sahabat yang sudah mencapai 1000 hari mereka, Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon ♥ ^ ^ . “
Wonder Girls ‘Sunye menulis di  Twitternya, “saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada 2AM untuk hari ke 1000 ^ .. ^ Saya harap Anda menyimpan banyak menerima cinta dengan musik berharga Anda .. ♥”, sedangkan anggota Hyerim menulis, “Hari ini ke 1.000 oppas kita 2AM ‘ debut  ~ ~ ♬ Selamat *^^*.”
miss A Min, yang sudah kenal Jo Kwon sejak hari trainee mereka tweeted, “Selamat atas 1.000 hari ke Anda. Terus berjalan untuk ke 2.000 Anda dan hari ke 10.000. “
Eunjung T-ara itu bersorak, “Oh .. selamat! Anda semua telah berkilau sejak hari debut Anda “dan G. NA menulis,” Kwon! Congrats dengan segenap hati saya! Keke sudah beberapa waktu ^ ^. Saya berharap dapat melihat Anda segera ke hwaiting. “
Banyak penggemar 2AM  dan juga netizens berkomentar, “Aku tidak percaya itu telah 1000 hari sudah. Aku tidak pernah berharap hari ini akan datang “,” 2AM, Anda telah banyak menderita! Congrats “,” Saya tidak berpikir itu sudah lama sejak kau debut tapi congrats, mari kita terbang lebih tinggi “,” 2AM Aku mencintaimu “!.
2AM debutnya pada 11 Juli 2008 dengan single mereka, ‘This Song ‘. Bakat vokal mereka dan kepribadian unik (seperti terlihat di variety show dan drama) dengan cepat memungkinkan mereka untuk menjadi salah satu grup idola atas Korea
Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar