Rabu, 06 April 2011

Keadaan ZE: A Moon Junyoung Pasca Operasi

Baru-baru ini, ZE:A Junyoung menerima operasi untuk cedera mata serius. Dilaporkan bahwa operasi nya berjalan lancar dan dia sekarang stabil.

Pada tanggal 1 April, perwakilan agensi dari ZE:A, Star Empire, menyatakan, “Bulan ini Junyoung baik-baik dan pulih dari operasinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan..” Ia juga menambahkan, “Kami khawatir tentang apakah operasi akan meninggalkan bekas luka, tapi untungnya itu tidak apa-apa dia tidak bisa mengunyah makanan sekarang, dan hanya minum bubur dan jus”
Selanjutnya, perwakilan itu berkata, “Tergantung pada kemajuan, akan memakan waktu sekitar satu bulan atau lebih untuk benar-benar sembuh. Setelah operasi, Junyoung mengatakan bahwa ia merasa bersalah terhadap anggota dan para fans, tetapi jangan khawatir karena dia baik-baik saja . ” Sementara itu, delapan anggota ZE:A yang lain melanjutkan promosi mereka untuk lagu, I’am Here, dari “Lovability” album pertama mereka.  Mari kita semua berharap bahwa Junyoung akan segera pulih dan kembali untuk bergabung dengan grup!

Source: Nate
Via. Koreaboo
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar