Rabu, 06 April 2011

B2ST’s Junhyung dan Dongwoon menjadi Host A Pink di “A Pink News” berikutnya ^^

B2ST Junhyung dan Dongwoon akan muncul sebagai jangkar khusus untuk episode 8 April dari “A Pink News”, reality show dari TrendE yang memfokuskan secara eksklusif pada  A Pink. Acara ini menangkap kehidupan sehari-hari A Pink saat mereka mempersiapkan diri untuk membuat debut mereka. Terungkap bahwa para anggota B2ST membungkus syuting sangat cepat dengan libs iklan luar biasa mereka dan keterampilan MC.

Episode mendatang akan menangkap para gadis akan di ‘MT’, yang dikenal sebagai pelatihan keanggotaan. para gadis terganggu mentalitas kerja tim mereka setelah mereka berseru rahasia masing-masing kurang dari dua jam setelah meninggalkan untuk MT. Acara ini mengisyaratkan bahwa kepribadian sejati mereka juga akan dinyatakan sebagai group mendapatkan membagi atas makanan.
‘Dakwaan di adegan “Minggu ini, sudut khusus yang disebut akan ditampilkan, dimana hanya kebenaran tentang anggota A  Pink akan terungkap. Staf film memberikan spoiler kecil, menyatakan, “Sebuah objek yang tidak seharusnya menjadi milik kelompok gadis akan terungkap [di sudut].”
Sudut lain, yang disebut ‘This Week’s Hot Person’, akan membahas ‘rumor’ yang mengelilingi anggota termuda, Ha Young. Maknae ini sudah piquing kepentingan karena penampilannya yang luar biasa matang, pikiran ingin tahu-nya, serta nafsu makan juaranya .
A Pink terdiri dari tujuh anggota, yang sebelumnya muncul di B2ST’s MV ‘Beautiful’ , serta MV ‘Shock’ ver Jepang.
junghyun <333 kya
Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar