Rabu, 06 April 2011

Min Hyo Rin mengakui dirinya dulu adalah trainee JYP!

Atris  Min Hyo Rin mengungkapkan kalau dia dulunya adalah trainee  JYP Entertainment.
Pada 4 april, Min Hyo Rin muncul di variety show SBS Night after Night,’ dan menyatakan, “Saya mengatakan pada ayah saya kalau saya ingin pergi ke Seoul setelah saya diterima sebagai trainee JYP.”

Dia mengakui Ayah saya mengatakan tidak apa2 tapi dia tidak membiarkan saya tidur jauh dari rumah. Jadi saya bolak balik dari Daegu ke Seoul dengan menggunakan kereta dan bis selama 7 Bulan.
Min Hyo Rin mengatakan, “Setiap hari saya menangis di mobil. ” lalu menambahkan “Ada banyak penumpang2 mabuk di bis malam. Saya sangat takut tapi saya tidak bisa mengatakan pada orangtua saya karena saya takut mereka tidak membolehkan saya ke Seoul lagi. Saya memakai taksi sendiri karena orangtua saya kerja juga.. tapi sayaa benar2 benci  merasa takut.”
Min Hyo Rin juga mengungkapkan kebenaran di balik rumor oplas. Dia menyangkal rumor tapi dia mengatakan dia sedikit membuka matanya.
Source: Daum
crdit: allkpop
IndoTrans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar