Rabu, 06 April 2011

Dongho U-KISS Ingin Membangun Taman Baseball Bagi Penggemar Baseball Korea


Dongho U-KISS baru-baru ini menyatakan bahwa ia ingin membangun taman khusus baseball untuk para penggemar baseball Korea.

Topik ini muncul setelah Dongho memberikan komentarnya mengenai efek perannya dalam drama MBC “Royal Family”. Cowok tampan ini berkata, “Aku pernah mendengar beberapa temanku beserta keluarga berkata jika aku harus memperlakukan mereka dengan hal-hal yang hebat karena aku adalah cucu dari seorang Chaebeol (jutawan Korea) [Dalam Drama]“.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Jika aku benar-benar cucu dari seorang Chaebeol, hal pertama yang akan kulakukan adalah membangun taman baseball untuk para penggemar baseball Korea”.
Saat ditanya, mengapa ia memilih hal tersebut, salah satu member grup U-KISS ini menjelaskan, “Itu karena aku mengalami kesulitan ketika bermain baseball pada acara KBS2TV ‘Invincible Baseball’. Aku kemudian berpikir akan lebih baik bagi para penggemar baseball untuk bisa bermain dengan nyaman karena dukungan fasilitas yang baik”.
Selain pengakuannya diatas, Idola yang pernah datang ke Medan bersama grup-nya ini juga mengeluh karena ia tidak memiliki waktu untuk secara langsung menonton pertandingan baseball dan berkata, “Aku ingin mengunjungi stadion baseball dan bersorak untuk mendukung tim favoritku”.
 
Source: TV Daily via Nate
via Allkpop
indo trans by hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar