Rabu, 06 April 2011

Review Keempat Lagu Baru JYJ: Boy’s Letter, You’re, Get Out, dan In Heaven

JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) mengungkapkan 4 lagu baru di konser World Tour mereka.
JYJ memamerkan keempat lagu baru untuk fans mereka pada tanggal 2 April di Bangkok, Thailand Impact Arena, sebagai konser perdana ‘JYJ World Tour Concert 2011′ mereka. Untuk lagu-lagu ini, ketiga member berpartisipasi dalam menggubah dan menulis liriknya.

Keempat lagu itu semuanya memiliki gaya yang berbeda, namun karena para member pintar dalam menangani setiap konsep yang berbeda, mereka mendapatkan respon positif dari para fans.
Lagu pertama adalah ‘Boy’s Letter’. Ini adalah sebuah lagu ballad manis yang menceritakan perasaan terpendam seorang pria untuk gadis yang dicintainya. Kim Jaejoong berpartisipasi dalam penciptaan lagu ini. Lagu ini membuat jantung pendengarnya berdetak kencang terutama saat suara ketiga member memberikan harmoni yang indah di klimaks lagu.
‘You’re’ adalah lagu ceria dan easy-listening yang mempunyai pesan “Kamu, aku, dan kita adalah Satu”. Kim JunSu lah yang menulis lirik lagu ini. Mereka memamerkan lagu ini sebagai lagu terakhir sebelum Encore. JYJ membuat suasana konser mencapai puncaknya seolah-olah mereka seperti sedang menikmati festival dengan fans melalui lagu “You’re”
‘Get Out’ mengungkapkan kehancuran dan kemarahan seorang pria yang menyaksikan cinta antara seorang wanita yang dia cintai dengan temannya sendiri. Lagu ini digubah oleh Kim Jaejoong, sedangkan liriknya ditulis oleh Park Yoochun yang dibantu oleh Jaejoong. Tempo cepat, melodi adiktif, serta paduan suara ketiga member berbaur bersama-sama, sehingga fans yang mendengar lagu tersebut untuk pertama kalinya dapat langsung tenggelam dalam lagu.
Lagu baru keempat ‘In Heaven’ membuat hati pendengar tertarik dengan harmoni yang dibuat oleh ketiga member. Lagi-lagi Kim Jaejoong berpartisipasi dalam penggarapan lagu. Dia lah yang menulis dan menggubah lagu ini. Puncaknya adalah ketika ketiga member berkumpul untuk menyanyikan lirik “Please comeback for me,” Impact Arena langsung dipenuhi dengan teriakan para fans yang ikut tersentuh dengan lagu ini.
‘In Heaven’ adalah lagu yang berisi pesan untuk kekasih yang telah meninggalkan dunia untuk pergi ke surga. Seperti kata-kata Kim Jaejoong, bahwa “Para member jadi ikut tenggelam ke dalam lagu ketika bernyanyi,” perasaan hati para member yang tercurah melalui suara mereka disampaikan secara natural kepada para fans.
Keempat lagu baru yang dirilis saat konser kemarin menunjukkan potensi hebat masing-masing member. Jika lagu-lagu baru terus mendapatkan respon positif dari para fans di seluruh konser World Tour mereka, tampaknya ‘Boy’s Letter,’ ‘You’re,’ ‘Get Out’, dan ‘In Heaven’ dapat menjadi sebuah kesempatan bagi JYJ untuk lebih dekat dengan publik.
Source: My Daily
Credit: JYJ3
Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar