Rabu, 06 April 2011

Hyomin “T-Ara” Jadi Panel WGM!


T-ara Hyomin bergabung menjadi panel MBC ‘We Got Married 3.’
Menurut seorang produser ‘We Got Married’, Hyomin telah ditambahkan kedalam panel acara setelah Eunjung menjadi bagian dari pasangan baru.

Seorang staff member produksi mengatakan Ini biasa untuk seorang member dari grup yang menjadi pasangan untuk berpartisipasi dalam diskusi panel.”  Dia melanjutkan,  “Ketika ada member2 yang tetap termasuk Park Mi Sun, Kim Jung Min and Kim Na Young, ada juga member2 panel yang spesial .”
Panelis  “We Got Married” berpartisipasi dengan syuting di dalam sstudio, dan member2 panel menonton dan mendiskusikan pasangan2 selama aktivitas2 mereka di acara. Hyomin telah mulai syuting sebagai seorang partisipan pada panel.
Setelah syuting, Hyomin tweeted, “Hari ini saya menonton ‘We Got Married,’ yang dibintangi Eunjung. Ha ha ha… yeah …Saya terus tersenyum getir.. kenapa dia membawakan kaca pasangan yang diaterima dari saya! he he
Di hari yang sama, Kim Jung Min juga tweeted, “Pulang ke rumah setelah syuting. Kami memiliki sebuah pasangan baru minggu ini. Misi laporan Nichkhun and Victoria, Pernikahan terburu2 Won Joon and So Hyun’…begitu keren,  Pertengkaran pertama yang kuat antara Jang Woo and Eun Jung. Ini HARUS DITONTON!
Source: Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar