Rabu, 06 April 2011

Big Bang melelahkan netizens & Perwakilan2 Industri dengan penolakan mereka tampil di Musik Bank!!

Meskipun bulan lalu mereka telah berkompromi, KBS and Big Bang terjadi lagi, karena dilaporkan baru2 ini kalau Big Bang menolak tampil di  “Music Bank“.

Seorang perwakilan perusahaan siaran membagi dengan Newsen, “Sehari sebelum mereka rekaman untuk  ‘Music Bank,’ Big Bang mengatakan pada produser2 kalau mereka tidak akan muncul di acara karena mereka bukanlah nominator untuk ‘K-Chart‘.”
Dia melanjutkan, “Dua minggu lalu, Big Bang telah dijanjikan panggung dengan 2 lagu, tapi setelah menemukan kalau nominator di ‘K-Chart’ adalah TVXQ and K.Will, mereka tiba2 mengubah keputusan mereka dan mengatakan kalau mereka tidak akan hadir.”
Perwakilan dari YG Entertainment telah memasang pemberitahuan untuk fans meminta mereka untuk menghadiri  pre-recording untuk Big Bang, tapi kemudian “Music Bank” memberikan pengumuman yangmengatakan kalau rencana2 tersebut dibatalkan karena alasan pribadi dari artis2.
menurut perwakilan2 mayoritas musik dan siaran,  “Music Bank” telah mempersiapkan sebuah ’spesial musim semi’ dengan waktu yang lebih besar. Dalam rangka untuk memperbaiki kontroversi2 masa lalu,  “Music Bank” menawarkan Big Bang 2 panggung lagu yang telah diterima YG. Sayangkan, sehari sebelum rekaman dilakukan, Big Bang memanggil dan mengatakan kalau mereka tidak tampil, yang membuat perwakilan  menafsirkan, “Apakah mereka pada dasarnya mengatakan kalau mereka menolak tampil jika mereka bukan nominator untuk  ‘K-Chart’?”
YG Entertainment telah mencoba mengklarifikasi kalau ada “sebuah kesalahpahaman“, tapi kerusakan telah terjadi.
Seorang perwakilan dari “Music Bank” membalas, “Kami tidak memiliki apa2 lagi yang dikatakan pada masalah2 penampilan Big Bang di Music Bank.’”
Tidak hanya KBS yang frustasi dengan penggantian acara2, tapi perwakilan2 industri dan siaran juga. Mereka dilaporkan kehilangan kepercayaan mereka pada YG and Big Bang karena sikap sombong mereka dan banyak yang menyimpulkan kalau Big Bang yang akan kehilangan tanah mereka, “Menolak untuk tampil jika mereka bukan yang terbaik.”
Salah satu PD siaran mengatakan, “tanpa adanya alasan2 spesial, fakta karena mereka membatalkan sehari sebelum rekaman tidakdapat disangkal kalau itu tidak sopan. KBS telah memberikan mereka 2 panggung lagu,  apa yang dibuat produser kemudian? Setelah ini, ini akan sulit bagi ereka untuk diundang lagi, karena tidak ada yang akan memastikan kalau ini tidak akan terjadi lagi.”
Perwakilan industri lain menyatakan, “YG Entertainment itu terlalu fokus pada kemenangan. Apa yang fans inginkan adalah performance bukan kemenangan. Ada fans yang sedang menunggu untuk comeback Big Bang, tapi mereka tidak bisa melihat grup sebanyak mungkin yang mereka bisa karena terus ada perselisihan antara YG Entertainment dan perusahaan2 siaran. Kedua pihak perlu memahami alasan atas perselisihan dan merefleksikan apa yang terbaik, karena ada kemungkinan besar kalau fans akan lelah karena ini dan akan membalikkan punggung mereka. ”

Just a little disclaimer about this article:
“Sebenarnya artikel ini ditulis oleh seorang pria yang bernama Kim Sang Ho yang berasal dari Sports Seoul dan telah menulis artikel2 anti tentang YG selama beberapa tahun sekarang (dan banyak dari artikel2 tersebut yang tidak benar). Perhatikan bagaimana artikel ini kebanyakan berspekulasi dari “Perwakilan2 industri”? Perhatikan waktu dari artikel ini? Mereka menulis ini 2 minggu lalu, saat mereka tidak tampil tapi sebagai penggantinya mereka menunggu merilis artikel ini hingga 2 hari sebelum album baru Big Bang rilis.  Saya menyebut ini berdasarkan pada satu ini karena Music Bank bahkan tidak komentar.”
cr:Flibbertigibbet via Ibigbang

ckckckck… ada apa lagi ini??!!! Satu2nya harus ada bukti entah itu rekaman atau apapun, soalnya kalu cuma komentar2 pake omongan semuanya ga ada yang pasti untuk dipercaya!! YG juga mana statementnya?! Kesalahpahaman tentang apa ini??! Dan itu.. perwakilan apa dan siapa namanya???


Source: Newsen via Nate (2)
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar