Rabu, 06 April 2011

110402 Onew UFO Replies! LOL



110402 Onew UFO Replies
Part 1
2011.04.02 19:27
[FAN]: April mop, dapat lelucon bahwa oppa mengirimkan pesan, sedih.. Itulah mengapa aku tidak akan mengirim UFO lagi. Bahkan untuk pesan terakhir, aku tidak menerima balasan. Selamat tinggal.
[ONEW]: Selamat tinggal~

2011.04.02 19:31
[FAN]: Permen rasa stroberi masih rasa yang paling baik
[ONEW]: Permen
2011.04.02 19:56
[FAN]: (SHINee) Oppa, apakah kamu pernah mengalami pil menempel di gigimu ketika kamu minum obat?^^ He..
[ONEW]: Oh.. Bagaimana kamu bisa tahu. Orang yang belum pernah mengalami ini tidak akan tahu..Rasanya buruk..
source: DC/ For_SHINee_World@WB
eng translation: vivz@soompi
Indo translation: oneforshinee
Part 2
2011.04.02 19:27
[FAN]: Tenggorokanku sakit jadi aku makan beberapa ‘throat lozenges’~^^ Hehehe~ Perlu rekaman hari ini~! Kamu akan melakukannya dengan baik kan? keke
[ONEW]: Akan melakukannya dengan baik~!
2011.04.02 19:40
[FAN]: Aku membeli photobook mu!! Aku membelinya di awal Maret ㅠ Pengiriman baru dimulai awal Mei ㅠㅠ Perlu menunggu begitu lama
[Onew]: Aigoo~ lamanya
2011.04.02 19:39
[FAN](Onew Minho): Hari ini rekaman Music Core! Sekolah baru saja berakhir tetapi masih ingin pergi ㅠㅠ
[ONEW]: Bagus sekali
[FAN]: Kamu suka susu stroberi atau susu coklat?
[ONEW]: Stroberi~
[FAN]: Oppa kamu terlihat seperti cyndaquil di Pokemon (T/N: cyndaquil itu seperti ini)
[ONEW]: Tidak aku tidak seperti itu
source: shakizi /wb
chinese trans: bobohero@wb
eng trans: vivz @soompi
Indo translation: oneforshinee
*wahahaha~ gak nyangka ternyata oppa klo bales ufo gak beda jauh sama kyu oppa-^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar