Rabu, 06 April 2011

Hyun Bin dan Kehidupan Militernya

MESKI sudah berpamitan, bukan berarti Hyun Bin tak lagi jadi incaran berita. Kamis (31/3) lalu, foto-foto Hyun Bin saat menjalani rangkaian latihan fisik di kamp militer diunggah diblog resmi marinir Korea.

Foto-foto berjudul “Fly Marine Boy” itu memperlihatkan Hyun Bin berada di tengah-tengah rekan tentaranya, sedang melakukan latihan menembak, berbaris, berjalan di air, hingga mengangkat perahu karet.
Foto-foto itu diambil di pelatihan minggu kedua Hyun Bin di Kyungbuk Pohang Ocheoneup Segyeri, area pelatihan untuk para marinir. Terlihat bahwa Hyun Bin mulai menerima pelatihan dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.
Dan aktor serial Secret Garden ini menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Ya, Hyun Bin pasti tak mau termakan omongannya sendiri.
“Jika seseorang adalah warga negara Korea dan berbadan sehat, maka menjalani wajib militer sudah menjadi kewajibannya,” ungkapnya di acara Taxi sebelum masuk ke kamp militer.
Sumber dari kamp pelatihan mengatakan, Hyun Bin pria yang berani dan pekerja keras. Ia bahkan menjadi motivasi yang baik untuk teman-teman seangkatannya.
Meski demikian, Hyun Bin agak keberatan jika keberadaannya di dalam kamp disorot. Ia meminta publik mengurangi perhatian pada kegiatannya di kamp militer.
Ia pernah berpesan, “Saya pikir ini sudah berlebihan. Karena ini sesuatu yang saya persiapkan sendiri, saya bahkan telah menjalani pemeriksaan kesehatan saat masih syuting serial,” ungkapnya.
“Akan tetapi, ini semua menjadi hal besar. Di satu sisi, saya sangat berterima kasih karena banyak orang mendukung keputusan saya. Di sisi lain, saya berharap orang-orang tak terlalu mempermasalahkan sesuatu yang menurut saya tak perlu,” imbuhnya.
Rencananya, Hyun Bin akan menjalani pelatihan dasar selama 7 minggu. Setelah itu, barulah ia diberi posisi dan jabatan tetap dalam menjalani tugasnya selama 21 bulan ke depan.
dari Berbagai Sumber
(riz/gur)
Post from Bintang
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar