Rabu, 06 April 2011

Rainbow mengungkapkan shot dari MV mendatang mereka

Menjelang comeback resmi mereka, para wanita Rainbow mengungkapkan khusus  potong dari video musik yang akan datang mereka yang menampilkan transformasi mereka menjadi gadis-gadis yang mewah.

Pada 4 April, para gadis akan meluncurkan gambar sama sekali baru melalui video title track musik mereka, “To Me,” dari apa yang yang sebelumnya ditunjukkan dalam foto jaket konsep album pada yang pertama. Dalam “To Me,” gadis-gadis akan bertindak keluar balas dendam mereka atas orang yang mengkhianati mereka dengan menjadi percaya diri, gadis keren yang dapat menjaga diri mereka sendiri dalam menghadapi pengkhianatan tersebut.
Album foto jaket mereka dilaksanakan dengan konsep “girl”, sebuah, feminin mendatang-dari-usia tema yang menekankan pesona feminin mereka dengan menggunakan alat peraga seperti bunga dan minimal, alami make up.
Fans segera mengambil pernyataan keberangkatan mereka dari citra, kuat lebih seksi mereka mengambil di dalam rilis sebelumnya “A” dan “Mach.”
Rainbow berkomentar, “Kami mencoba yang terbaik dalam menunjukkan berbagai pesona yang berbeda untuk promosi mendatang kami. Album jaket kami dan konsep musik video keduanya, berbeda jadi fans bisa berharap lain konsep baru untuk panggung dan koreografi juga. Dipasang pada nama kami, kami akan memamerkan pesona individu kita berwarna-warni. “
Seperti dilaporkan sebelumnya, judul lagu mereka, “To Me,” juga diproduksi oleh salah satu produser besar Jepang, Daishi Dance. Lagu ini memiliki melodi piano emosional dengan kelimpahan kekuasaan sebagai karakteristik gaya.
Fans dapat berharap untuk rilis digital “To Me” pada 7, diikuti dengan merilis full album pada tanggal 11.
null
Source: Newsen via Nate
via@allkpop, asiankpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar