Selasa, 12 April 2011

Rania akan mengubah koreografi & Pakaian mereka!

karena kontroversi mengenai isi yang mengandung seksual dari tarian2 girl grup terus berlanjut, Rania telah mengungkapkan kalau itu tidak akan menjadi masalah bagi mereka, karena mereka telah mempersiapkan beberapa versi yang berbeda dari koreografi mereka.

Seorang perwakilan dari Rania bicara melalui OSEN dan menyatakan, Rania teah mempersiapkan selama 4 tahun untuk debut. Mereka telah memiliki beberapa versi2 performance yang berbeda untuk lagu debut mereka, ‘Dr. Feel Good‘. Kami sudah bermaksud untuk menunjukkan versi2 yang berbeda untuk tiap perforamance di siaran, jadi hambatan dari jaringan siaran yang meminta kami untuk mengedit koreografi kami bukanlah masalah sama sekali. ”
Dia melanjutkan, “Ini mengesalkan karena kami tidak bisa menunjukkan koreografi yang kami rasa paling cocok dengan lagu, tapi kami akan mengubah ini sehingga versi baru ini  masih akan terus dengan maksud yang sama.”
Saat ditanya mengenai pakaian,  “Kami akan mengubah atasan2 mereka. Kami senang karena mereka telah mempersiapkan lebit dari perubahan2 yang mereka hadapi, padahal ini debut mereka.”
Source: OSEN via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar