Selasa, 12 April 2011

2PM dan IU Memenangkan Penghargaan Nickelodeon’s Korea Kids Choice Awards 2011

Saluran hiburan Popular anak-anak, Nickelodeon, baru-baru ini mengadakan acara tahunan mereka “Korea Kids Choice Awards 2011 (KKCA 2011)”. Penghargaan ditentukan oleh jajak pendapat yang diselenggarakan pada situs online Nick, yang buka dari 15 Maret-3 April. Dengan tujuh kategori untuk memilih, sebanyak 7.415 orang berpartisipasi.

Dalam kategori “My Favorite Female Singer”, IU menang dengan 47% dari total (atau 3496 suara), berhasil mengalahkan pesaing tangguh Girls Generation . Penghargaan untuk “My Favorite Male Singer” jatuh pada 2PM, yang menerima 39% suara (atau 2917 suara). 2AM, pemenang penghargaan tahun lalu, turun ke tempat kedua. Yoo Jaesuk memenangkan “My Komedian Favorit” dengan Voting 57% (atau 4.246 suara), membuktikan dukungan publik yang luar biasa untuk komedian.
Pemenang lain termasuk “Fairly Odd Parents” peri orangtua baptis Timmy, Cosmo dan Wanda, sebagai “Pasangan My Favorite. “My Favorite Nickelodeon Star” dan “My Favorite TV Animasi” jatuh pada Spongebob Squarepants, sehingga kemenangan kedua dalam dua tahun berturut-turut. “Harry Potter and the Deathly Hallows” terpilih dari “tangled”, “Superbad” dan “Megamind” sebagai “My Favorite Movie”.
Sementara itu, Kids Choice Awards asli diadakan di Amerika Serikat di Los Angeles. Wawancara dengan selebriti Hollywood dan menarik perwakilan dari Korea yang menggelar acara serupa yang akan ditayangkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi official Korean Nickelodeon homepage.

Via. Koreaboo
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar