Selasa, 12 April 2011

Dongho memiliki 3 HP?

Di sebuah penampilan terbaru di acara radio SBS “Choi Hwajung Power Time,” Dongho dipilih oleh member2nya menjadi salah satu yang paling banyak berbicara di telpon.

Dongho mengatakan, “Saya cukup sering bicara dengan senior2 saya sejak mucul di banyak acara2  variety shows dan serial TV .
Selama penjelasannya, Dongho mengungkapkan fakta mengejutkan kalau dia memiliki 3 buah HP. Dia menjelaskan,   “Saya sebenarnya memiliki 3 HP, satu untuk teman2 dekat saya, satu untuk yang berhubungan dengan panggilan2 kerja, dan satu lagi untuk saat saya memutuskan kalau saya ingin  to stay low jadi ini adalah sebuah HP yang bahkan member2 dari grup saya tidak mengetahuinya. “
U-Kiss saat ini sedang mempromosikan mini album terbaru mereka “Bran New Kiss” dengan judul lagu “0330.”
Source: 10Asia
credit: koreaboo
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar