Selasa, 12 April 2011

4minute on their kneepads, choreography, and girl group competition



Kneepads bukan aksesoris yang biasa dipakai oleh para girlband kebanyakan. Ketika 4minute yang memakainya, aksesoris yang biasa saja bisa berubah menjadi istimewa.
Meskipun mereka sudah diletakkan pada kneepads beberapa kali untuk koreografi provokatif mereka, tarian ‘Spread Leg’ mereka tidak hanya mengundang para lelaki tetapi juga berbagai kontroversi.

Gayoon mengungkapkan, “Kami memutuskan untuk memakai kneepads sehari sebelum siaran pertama kami. Kami bahkan tidak pernah memikirkan hal itu sampai saat itu, bagaimana bodoh dari kami”.
Sohyun si Magnae menambahkan, “Kami benar-benar berpikir untuk memakai celana panjang bukan karena kaki kita sudah begitu memar dari latihan. Yang kami ingin lakukan adalah acara kami yang terbaik, jadi kami benar-benar tidak merasa sakit. “
Comeback mereka, meskipun kontroversial, telah memikat banyak penggemar dan tentu saja ‘Spread Leg’ dance mereka. Merekapun menghiraukan kontroversi-kontroversi itu.
Hyuna berkomentar, “Itu seksi. Pasti tidak cute. Aku begitu menghayati performance kamu sampai aku tidak tahu mengapa banyak orang tidak suka. “
Jiyoon menyatakan, “Saya pikir penggemar wanita kami merasa hebat dengan image powerful dan percaya diri kita. Mereka kekuatan terbesar kami, tapi dengan comeback baru-baru ini kami, saya merasa bahwa kami telah mendapat fans lebih banyak laki-laki. Aku harus bahagia, kan?. “
Mereka telah mengumpulkan banyak fans dari berbagai macam negara melalui promosi mereka. Melalui pengalaman, mereka balik lagi dengan kepercayaan diri dan kerjasama tim yang keras.
Hyuna menyatakan, “Kami memiliki 2 kali tur di Jepang dan mendapat peringkat baik setiap single-single kamu. Melihat lebih banyak fans musik membuat saya berpikir bahwa musik itu tidak punya batas. “

Tahun yang mereka lewati telah menjadi tahun yang sangat sibuk. Ada banyak grup yang menjadi kembarannya 4minute dan persaingan pasar ketat dari sebelumnya.
Mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa lebih kompetitif sekarang dengan para girlband dan siap untuk bersaing, asalkan mereka tetap kuat untuk selalu menjaga stamina mereka.
Jiyoon berkomentar, “Dengan banyaknya girlband yang debut, aku merasa kita tidak boleh berhenti disinii. Di sisi lain, aku bangga karena rasanya kita telah menjadi role models. Mungkin ada banyak girlband yang sama, tapi aku lebih memilih sukses dengan sesuatu yang kita pilih. “
Jihyun menyimpulkan, “Sebelum kami mulai promosi kami, kami khawatir mengenai apakah kita akan bisa melakukannya. Sekarang kita akan melalui semuanya satu persatu, kita merasa hidup. Kita mungkin bodoh karena terobesesi performance yang rumit, tapi kita adalah kita. “
Credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar