Selasa, 12 April 2011

CHI CHI menjelaskan bahwa SNSD adalah model panutan mereka + mengungkapkan rencana untuk comeback bulan Mei

Dalam wawancara terakhir mereka dengan Star News, ketujuh anggota girl grup CHI CHI menyatakan kekaguman terhadap senior mereka, SNSD.
Pada akhir maret, mereka ditanya apakah ada grup cewek lain yang mereka pikir adalah saingan selama penampilan debut mereka. Merka menjawab, “Tujuan kami adalah menyalip grup cewek nasional terbaik, SNSD. Menjadi grup cewek terbaik Asia juga merupakan tujuan kami. Kami percaya titik kuat kami adalah penampilan musik yang unik.”

Sayangnya, pernyataan tersebut menimbulkan konsekuensi. Mereka menjadi target kritik untuk pernyataan mereka yang terlalu ambisius di awal karir mereka.
CHI CHI menjadikan wawancara sebagai kesempatan untuk mengekpresikan maksud mereka yang sebenarnya dengan menjelaskan, “Ketika kami mengatakan bahwa kami ingin menyalip SNSD, maksud kami adalah suatu bentuk hormat. Kami ingin menjadi grup cewek yang menerima kasih sayang dari pria maupun wanita dari segala usia.”
Ji-U melanjutkan,”SNSD adalah model panutan kami dan senior yang kami hormati dan ingin menjadi seperti mereka,” sementara Nara menambahkan, “SNSD adalah grup cewek yang tidak hanya terbaik di Korea namun seluruh Asia. Kami masih memiliki banyak kekurangan dan mereka adalah panutan kami.
Semi menyatakan, “SNSD adalah idola kami. Mereka selalu berusaha keras menjadi yang paling baik dan kami juga ingin meraih status itu.”
Meskipun mereka sudah memilih SNSD sebagai panutan mereka. Mereka menyatakan rasa bangga terhadap musik yang ingin mereka raih.  CHI CHI debut sebagai grup electronic house dengan lagu mereka, “Don’t Play Around”.
Su-i menjelaskan, “titik terkuat CHI CHI adalah penampilan musik yang unik untuk grup cewek. Walaupun publik tidak akrab dengan kami secara individu, mereka familiar dengan Don’t Play Around.
Nara menyatakan, “musik kami positif dan tidak berbelit-belit, tetapi tetap mempertahankan kualitas adiktif. Kami berharap untuk terus menampilkan musik yang fresh dan berharap memenangkan penghargaan rookie di awal tahun.”
CHI CHI akan mempromosikan Don’t Play around hingga akhir bulan ini dan akan membuat comback resmi di bulan Mei dengan lagu baru.
Mereka menyimpulkan, “Musik kami akan rilis bulan Mei ini dan akan lebih merdu dari Don’t Play Around. Kami sudah menyiapkan siklus promosi kami selanjutnya.”
Source/Via : Allkpop
INDTRANS : BYULHEE@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar