Selasa, 12 April 2011

Bianca Bai hanya melihat Donghae & Siwon sebagai anak2?!

Bianca Bai yang sedang sibuk syuting drama baru “Extravagant Challenge”, baru2 ini berjalan di catwalk untuk Bvlgari’s exquisite jewelry di sebuah fashion show. DIa tidak hanya catwalk untuk sebuah fashion show perhiasan dalam waktu lama tapi dia juga menaruhkan kalung emas berlian yang pernah dipakai oleh aktris Hollywood Juliana Moore di Golden Globe Awards, dan sekali lagi dia merasakan aura yang mewah.

Bianca yang sedang syuting dengan Super Junior  Donghae and Siwon mengatakan kalau dia melihat mereka sebagai anak2 yang santun. Ini karena di lokasi2 syuting sebelumnya, dia sellau menjadi yang termuda, tapi kali ini 2 bintang korea tersebut lebih muda dari dirinya.  Oleh karena itu dia tidak berfantasi (mengenai hubungan yang potensial) tapi sebaliknya, kesenangan diantara teman2 wanitanya yang mengejutkannya.
Saat kabar syutingnya keluar, Inbox dan email bianca dipenuhi dengan pesan2 yang menanyakan kapan dia sebenarnya mengunjungi lokasi syuting. Lalu dia tau bagaimana populernya  Super Junior.
Sekarang dia dipromosikan atas tingkat “kakak”, dan saat ditanya kapan dia akan menjadi istri dari seseorang? Bianca menjawab kalau dia saat ini menempatkan fokusnya pada pekerjaan dan hanya akan mempertimbangkan pernikahan setelah berusia 30 tahun. DIa juga berharap untuk secepatnya memiliki anak setelah itu.
Tapi Bianca Bai cantik kok, cocoklah sama suami gw #plak
SOURCE: UDN.COM
TRANSLATED BY:KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar