Selasa, 12 April 2011

Rainbow Membagi Foto-Foto Bukti Kerja Keras Mereka Untuk Comebacknya

Seperti banyak hal, Rainbow yang mengesankan kembali dengan lagu terbaru mereka, “To Me“, yang tidak akan ada tanpa pengorbanan. Para fans terkejut dengan foto-foto yang baru saja di upload oleh member-member melalui official Facebook mereka, yang mengungkapkan usaha keras mereka untuk persiapan comeback Rainbow.

Kaki Yoon Hye terlihat penuh dengan perban sepanjang berlatih menggunakan high heels. Jaekyung, Woori, No Eul, Seung Ah, dan Hyun Young juga terlihat mengantuk dan berusaha untuk dapat tidur semampu mereka. Lucunya, Hyun Young telihat sedang memeluk kipas angin selama tertidur karena suhu tubuhnya yang tinggi setelah berlatih berjam-jam untuk koreografi mereka.
Semenjak mereka membuat akun Facebook, para member telah sibuk memperbaharuinya dan berbicara secara langsung dengan fans mereka. Mereka berkomentar, “Ini menakjubkan mengetahui bahwa kami bisa berkomunikasi secara bebas dengan tidak hanya fans Korea kami, tetapi fans internasional juga. Kami merasa lebih bertanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik. Terima kasih banyak telah mengkhawatirkan kami semua. Kami semua telah memiliki masa promosi yang menyenangkan.”



Aduh…kasian banged Rainbow eonnie..good luck buad comebacknya!!


SOURCE : TV Daily via Nate
VIA : ALLKPOP
INDTRANS: luphleeyalya@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar