Selasa, 12 April 2011

BIG BANG in KOREA – People & Culture magazine

Korean Wave terus menyebar, dan telah ditampilkan di KOREA- People & Culture magazine, edisi April 2011.  Grup2 Korea seperti Big Bang, 2NE1, Wonder Girls, Miss A, SNSD dan lainnya disebutkan disini, dan berikut kita intip isinya ^o^

Beberapa kutipan dari majalah dibaca;
YG Entertainment menaruhkan MV2 2NE1 di youtube dan mereka telah di klik 10 jutaan dalam waktu 2 minggu.
Yang terbaru, Tonight, single utama dari mini album Big Bang menyebar di seluruh dunia melalui  YouTube. dan telah melebihi 3 juta penonton yang menjadi daftar top di Korea.
MV ini juga memimpin semua MV2 di Jepang,  enjoyed the most comments, membuatnya menjadi list yang paling di favoritkan dan menerima rating2 tertinggi. Video juga berjalan dengan baik di negara2 di luar Asia.
MV ini menjadi MV yang paling banyak di tonton di Australia, keempat di HongKong dan Taiwan, dan posisi kelima dan keenam di  New Zealand and France.
[...]
(Bicara tentang sebuah program  TV program, not sure yet in which country)
…”Bebrapa permirsa meminta musik Kpop, dan program memainkan   2NE1, 4Minute, BoA, Girls’ Generation, 2PM, G-Dragon, Super Junior and SHINee.”
[...]
Lim Jeong-Hee, seorang wartawan setempat [newspaper correspondant]di  Brazil, dikatakanLeitura Dinamica, sebuah program entertainment di Rede TV, sebuah jaringan terrestrial memutarkan Big Bang Tonight .
Lim mengatakan “MV Tonight capped off di program setelah tengah malam pada 28 Februari setelah rangkaian artis2 terkenal Dunia di perkenalkan.”
Host dari Leitura Dinamica mengatakan, “Big bang adalah kelompok yang paling pandai/trampil di Asia, dan dalam 2 hari perilisan, album baru grup ini  segera hit di Canada and New Zealand.”
Di program ini, Drunken Tiger dan istrinya  Yoon Mi-Rae menyapa fans Brazil mereka dengan bahasa Korea dan Inggris yang lancar.
Thank you Ouley G.D for the photos!
Content transcribed from photos of the article by
KOREA- People & Culture – Magazine, April, 2011
via: bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar