Selasa, 12 April 2011

Orang Korea akan Menjadi Direktur Creator dari Situs Facebook


Ji Lee, adalah direktur kreatif dari Google Creative Lab, akan bergerak di facebook menjadi direktur kreatif pertama situs jejaring sosial itu, yang diberitakan dari reporter situs berita online.
Lee menarik perhatian tiga tahun yang lalu sebagai Google scouted yang merupakan seniman jalanan New York sebagai direktur kreatif.

Lahir di Korea dan dibesarkan di Brasil, Lee belajar desain di Parsons School of Design di New York, di mana dia tinggal.
Dia mendapat pengakuan atas Proyek Bubble di mana ia ditempatkan “blank speech bubbles” atau pidato gelembung kosong kepada iklan di New York City. Massa merespon dan merupakan proyek membuat virus pergi.Dia telah lama di Google sejak Juli 2008 dan merupakan salah satu orang di belakang proyek-proyek Google seperti Google Stories Search, Percobaan Chrome dan Google New.
Sebelum pindah ke Google, orang Korea ini adalah direktur kreatif di Droga5 selama dua tahun dan sebelumnya bekerja sebagai art director di account Saatchi & Saatchi New York termasuk Head & Shoulders, Cheerios dan Old Spice.
(swchun@heraldm.com)

Source. Koreaherald
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar