Selasa, 12 April 2011

Choi Siwon-Donghae, selca dengan produser ” Extravagant Challenge” .

Super Junior Choi Siwon dan Donghae menampilkan keunggulan mereka dalam “Shinning Brightly” ketika di Taiwan.
Baru-baru ini, Choi Siwon dan Donghae dikontrak untuk drama Taiwan ”Extravagant Challenge”. Oleh karena itu mereka tinggal di Taiwan untuk shooting drama tersebut.

Popularitas mereka di Cina dan Taiwan sangat besar. Para penggemar sangat antusias untuk drama itu dan setiap gerakan mereka yang menjadi perhatian. Khususnya, Produser Niu Cheng Ze  baru-baru ini mengupload foto dirinya dengan Donghae dan Siwon di blog miliknya, yang telah mendapatkan perhatian besar.

Dia mengatakan :
“Choi Siwon, Lee Donghae fans ~ ~ Jangan khawatir aku akan merawat mereka seperti saudaraku sendiri dan mengupload gambar dirinya dengan keduanya.

Dalam gambar Choi Siwon dan Donghae menunjukkan keakraban dengan produsernya dan memamerkan penampilan mereka yang sempurna yang tampaknya bersinar kemanapun mereka pergi.
Netizens yang menemukan foto-foto ini berkomentar :
“Ini benar-benar hebat, melihat oppa dalam drama Taiwan”,
“Mereka bersinar bahkan di selcas”, dll
  • Drama ”Extravagant Challenge” berdasarkan pada cerita manga jepang“Skip Beat” . Ini adalah cerita cinta segitiga, kesuksesan, frustrasi, Dan dimulai dengan karakter utama wanita masuk ke dunia hiburan untuk membalas dendam.
VIA: dkpopnews.net
INDTRANS: CLAUDYA94@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar