Selasa, 12 April 2011

Dongho pernah lari dari rumah?

Pada 12 APril, U-KISS Dongho menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart” dan berbagi cerita saat dia lari dari rumah.

Selama waktu tertentu di dalam hidupnya, Dongho diungkapkan kalau dia membungkus semua yang ia miliki kedalam sebuah tas besar dan pergi dari rumah untuk ke bank. Di umur mudanya, DOngho menjelaskan, “Saya  meminta dan menemukan kalau saya punya cukup banyak dibawah nama saya. Saya menjual semuanya dan  ELS dan menarik semuanya yang saya miliki di account saya. ”
Saat menyebutkan ELS, studio mulai berbisik, bingung atas apa ini. Bahkan Lee Seung Gi, yang dikenal lebih pintar dari MC2 mengklaim baru pertama kali mendengar ini dari Dongho.
Shindong bertanya, “Apakah ini seperti sebuah ARS?”
Dongho melanjutkan, “Ini bukan sesuatu yang penting. Anyway, saya menarik semua cash dan merasa kalau akhirnya saya memiliki dunia kembali dalam tangan saya. Saya benar2 menyesal tidak meninggalkan rumah lebih awal.”
Dia mengungkapkan kalau dia pergi ke  Busan untuk melihat laut dan memesan kamar di sebuah hotel top di kota tersebut.
Moon Hee Jun memotongnya dan bertanya, “Apakah kamu tau apa itu  ELS, tapi kamu tidak tau kalau kamu juga bisa melihat laut di Incheon ?”
Setelah banyak tawa, Dongho menutup ceritanya dengan menyatakan kalau dia menyerahkan  rencananya lari ke Busan  dan meninggalkan ulangtahun kakeknya yang ke 80 tahun.
Dia tiba2 menangis, menunjukkan penyesalan atas tindakan2nya dengan menyatakan, “Apa yang masih saya dapatkan adalah kalau dari semua gambar2 di ulang tahun kakek saya yag ke 80 tahun adalah saya tidak ada diantara mereka. Ini adalah sebuah perayaan yang membahagiakan untuk semua orang, tapi bisa dilihat kalau wajah orang tua saya dipenuhi dengan putih dengan rasa takut dan memaksakan sebuah senyuman ke kamera. Itu benar2 menyakitkan hati saya. 
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar