Sabtu, 12 Februari 2011

Soal Kontroversi Lirik, Yoochun Berkata : “Aku Hanya Ingin Jujur”

Member JYJ, Park Yoochun mengunngkapkan perasaannya soal kontroversi lirik lagu ciptaannya yg sempet bikin heboh luar biasa beberapa waktu lalu. Di acara MBN, Yoochun hadir bersama member lain  dan menjawab mengenai isu panas lagu ‘A Song Without a Name Part.1′.

Ketika MC Berkata, “Lagu ciptaanmu jadi isu panas.” Yoochun hanya tersenyum kecut dan mengatakan, “Aku sangat terkejut. Banyak sekali komentar yg bertebaran soal lagu itu, tapi yg ingin aku lakukan hanyalah berlaku jujur pada apa yg sebenarnya terjadi pada kami sekarang ini.”
‘A Song Without a Name Part.1′ merupakan salah satu lagu di album music essay “THEIR ROOMS, our story’ yg rilis Januari lalu. Album ini beberapa berisi cerita mereka sejak debut di TVXQ dari 2004, cerita ketika debut di pasar musik Jepang dan lain2nya hingga ada yg memuat cerita di balik masalah mereka dengan agensi SM Entertainment.
Lirik lagu tersebut jadi bikin heboh karena terdengar seperti ketiga member JYJ seperti menyerang  SM Entertainment. Ya contohnya seperti, “Mendengar kalau kami meraih emas di luar negeri dan mendapat hasil yg sanagt tidak dibayangkan sebelumnya, aku pun berjalan ke perusahaan di saat musim semi untuk mendapat gajiku. Tapi, akun yg aku terima malah berkata kalau kami sedang defisit. Semua yg tertera hanyalah tagihan.” dan ada juga lirik, “Ini betul seperti yg dikatakan seorang senior kami”
Source: [newsen+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits
via sharingyoochun
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar