Sabtu, 12 Februari 2011

Acara “4th Anniversary Wonder Girls”

Pada 10 Februari, Wonder Girls merayakan ulang tahun ke-4 mereka.
Untuk merayakan ulang tahun ke-4 mereka,Wonderful ingin membuat bsesuatu yg istimewa untuk mereka. Oleh karena itu, mereka membuat sumbangan 1.212.000 ₩ (USD $ 1078) untuk EunPyeong CheonSaWon (Angel’s Haven Panti Asuhan) dengan nama “Wonder Girls (Sunye, Yeeun, Sunmi, Sohee, Yubin, Hyelim)”. Sebuah panti asuhan yang Wonder Girls sendiri telah menjadi sukarelawan sebelumnya. Sebuah sertifikat juga telah dikeluarkan oleh panti asuhan untuk mengenang sumbangan yang dibuat dengan nama Wonder Girls itu.



Donasi yang Diterima :
Selain itu, sekitar 600 kartu pos yang ditulis oleh para fans dikirim ke member2 WG di anniversary mereka. Yang pribadi dibuka dan dibaca oleh Wonder Girls di web live chatting mereka yang diadakan pada tanggal 10 Februari di New York. Tidak lupa Sunmi, satu set kartu pos juga akan dikirimkan ke Sunmi secara terpisah.
Event dengan WonderFuls internasional ini menjadi TT dengan ‘WonderYears ’4yang tren sebelum web live chat pada 10 Februari sukses dan berlangsung selama sekitar 6 jam, di seluruh web chat.
credit image: @ll_borderline
Event ini juga diakui oleh Wonder Girls selama web live chat serta rekan rekan mereka yang juga mengucapkan selamat kepada mereka di twitter.
credits: wonderfulsworld.com
1st pic by : Marseline Auxilia Kpop@facebook
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar