Sabtu, 12 Februari 2011

Seungri : "Harusnya Peran Junsu Di Mozart adl Untukku"


Selama Wawancara, Big Bang Seungri menimbulkan kontroversi krn menyebutkan anggota JYJ Xiah Junsu, 

Seungri, melalui blognya "Baru-baru ini, menyebutkan bahwa drama musikal "Mozart!" yg diambil Xiah Junsu adl sebenarnya untuknya, sutradara musikal ini pertama kali dtg padanya, tapi setelah mendengarkan lagu, dia mengatakan kepada sutradara bahwa "Aku tidak bisa melakukannya.".

Seungri berkata, "Itu adalah lagu yang saya tidak akan mampu menyerap. Karena itu Xiah JunSu, dia mampu seperti itu, jika saya, saya tidak berpikir" Mozart! "Akan ada. Karena ini hit besar, saya sakit hati. Tapi jika aku mengambilnya, saya tidak berpikir bahwa saya akan dapat menerima banyak perhatian seperti Xiah Junsu sekarang.. "

Dan "Ketika saya melihat skenario" Mozart! "Saya langsung berpikir bahwa" Aku tidak bisa melakukannya "Tampaknya ini. Bahwa tak peduli betapa aku berusaha, aku tidak akan mampu melakukannya. Itulah sebabnya saya katakan pada sutradara "Saya minta maaf. Ini tidak cocok untukku. Jika ada waktu lain produksi yang baik berikutnya, saya akan berpikir tentang hal itu lagi. "Dan setelah itu sutradara segera mendekati Xiah Junsu."

Seungri menambahkan, "Awalnya itu seharusnya peran untuk Jo Sung Mo Tapi karena Jo Sung Mo sunbaenim cedera kakinya, ia menjadi tidak mampu melakukannya Jadi sutradara mendekatiku.. Setelah saya mengatakan bahwa" Saya tidak dapat melakukan itu ", sutradara segera pergi ke Xiah Junsu dan Xiah Junsu mendapatkan keberhasilan."

Netizens yang melihat wawancara Seungri mengatakan, "Ini benar-benar aneh dia untuk menyebutkan nama sebenarnya." "Dia menyebut Jo Sung Mo sunbaenim, tapi mengapa Xiah Junsu disebut sebagai" Xiah Junsu sshi "... DBSK kan debut duluan dr BB, jadi dia agak kurang dalam pikiran dari cara ia menyebutkan nama "dll ..
Di sisi lain, beberapa netizens membela dia, "Ia jujur dan jujur.", "Dia tidak memiliki kepura-puraan."

Translated by christabel88@DBSKnights
Source: Newsen
Shared by: DBSKnights
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar