Sabtu, 12 Februari 2011

Khuntoria adakan pesta untuk 2PM + Nichkhun say “I Love U” to Victoria ^^

Padaepisode 12 Februari MBC “We Got Married” ‘Khuntoria’ nelanjutkan pesta mereka setelah mengundang anggota 2PM ke rumah baru mereka  pada episode minggu lalu.

2PM dibawa ke ruang bawah tanah untuk menonton film khusus buatan Nichkhun dan Victoria , yaitu MV ” NU ABO “.

Khuntoria kemudian melakukan dance “I’ll Be Back” , yang mendapat pujian dari anggota. Chansung tidak dapat melepaskan pandangan mata dari film tersebut dan bahkan memuji, “Wow, sangat bagus!”
Mereka kemudian dibawa kembali ke dapur untuk menyiiapkan makanan. Selama makan, para anggota sambil bercanda meminta Victoria untuk memberikan kesan pada masing-masing anggota.
Victoria menyebut Chansung “cute ” dan menyatakan Wooyoung “lucu” . Tapi Ketika ia menyebut JunSu “Tampan,” JunSu menyatakan kecurigaan di atas pujian itu dengan menanyakan kembali apakah ia serius. Dia menunjuk Nichkhun dan berseru, “Orang tampan yang sebenarnya ada di sana! Apakah kau serius? “
Victoria hanya menjawab, “Aku suka semua orang!”
Selama makan makanan mereka, Nichkhun mulai menunjukkan perhatiannya terhadap Victoria dengan menyuapinya . Utk mencoba membuat Nichkhun cemburu, Chansung langsung mendekat dan mulai mencoba untuk menyuapi  Victoria juga. Nichkhun segera mengetahuinya dan melotot sambil meminta untuk “mengikutinya keluar.”
Lalu sisa anggota kemudian kembali ‘menggoda’ Victoria sementara Nichkhun sebentar meninggalkan TKP. Wooyoung bertanya, “Kau datang ke sini sendirian, ya?”
JunSu memanggil Nichkhun dengan berteriak, “Lihat, lihat anak ini!” Dan karena Nichkhun semakin dekat, Wooyoung segera beralih taktik dengan memberi pijatan dan menyatakan, “Tolong selalu sehat dan berumur panjang,!” Dalam dialek yang khas .
Sementara Nichkhun mash berdiskusi dgn Wooyoung, JunSu kembali ke sisi Victoria dan bertanya lagi, “Apakah kau masih berpikir aku tampan?”
Wooyoung menambahkan, “Itu mungkin pertama kali dia mendengar bahwa ia tampan sejak debutnya.” Junsu  memalas, “Aku sering mendengar bahwa aku tampan ketika masih kecil!”
Chansung bercanda menggoda, “Dari siapa, ibu mu?”
Syukurlah setelah anggota pergi untuk jadwal lain,Nichkhun dan Victoria mampu menikmati rumah mereka berdua lagi.
Victoria memijat bahu Nichkhun dan mulai memainkan sebuah permainan yang harus mengikuti perintah dari apa yg dituliskan. Nichkhun memilih satu yang  menyuruh dia untuk mengatakan ‘I love you’ dengan dialek.
Malu2 tapi mau , Nichkhun membuat tersenyum Victoria dengan mengakui, “Ah, i love you~”.
Source + Photos: Newsen (1) (2) (3) (4), MyDailyStar NewsAsia Economy via Daum, Osen (1) (2)
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar