Sabtu, 12 Februari 2011

[News] IU now a “sell-out girl”?

Sepertinya perjalanan karir IU sedang dalam tahap-tahap yang produktif dengan title barunya sebagai Sell Out Girl.

Nampaknya pemirsa drama korea membuat saluran telepon KBS menjadi super sibuk dimana para pemirsa itu menanyakan  fashion item yang digunakanya pada episode terakhir drama Dream High pada tanggal 7 februari kemarin.pada adegan itu IU berperan sebagai kim pilsook  yang sedang diam-diam makan buah-buahan karena dia merasa muak dengan makanan rumah sakit.
Dalam adegan itu IU mengenakan sejenis aksesoris mickey mouse di rambut ekor kudanya,yang membuatnya jadi cute.setelah adegan itu ditayangkan ,homepage  disney mengalami penigkatan sebesar 30%.
Aksesoris yang digunakan IU tersebut merupakan produk buatan dari “Walt Disney Jewelry” , yang terbuat dari kristal kubik pink.IU membuat pernyataan kalau dia menggunakannya di rambutnya hanya sebagai aksesoris saja.
Seorang juru bicara dari Disney mengungkapkan, “Ini adalah salah satu penjual paling mantap dari Walt Disney jewelry. Produk ini Telah sangat populer di antara para pelanggan kami untuk membuat penampilan lebih lucu dan juga fungsinya berguna. Anda dapat lebih mudah membuat rambut kuda poni yang cute dengan menggunakan produk ini.
Semua orang pergi membeli aksesori ini dan anda akan menjadi cute seperti IU (mudah-mudahan saja hehe) :P
Sumber : Newsen via Nate
Trans: Andriez92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar