Sabtu, 12 Februari 2011

Nama korea untuk “Miss A”, MBLAQ”, & “SG Wannabe” ???

Miss A, MBLAQ dan SG Wannabe semua memiliki nama Inggris. Apa yang terjadi jika kelompok merubah nama mereka ke Korea?
Pada KBS 2TV 100 Points Out of 100 yang ditayangkan pada tanggal 12,  penyiar dan penyanyi muncul berpartisipasi untuk menunjukkan kemamouan menyanyi mereka. Tantangan mereka hari itu adalah mengubah lirik lagu bahasa Inggris ke Korea dan kemudian menyanyikannya.


Itu sangat menarik ketika mereka mulai mengubah nama grup bahasa Inggris ke Korea. Ketika sebuah pertanyaan tentang Brown Eyed Girls, “Sign” datang, mereka mengubah nama kelompok dan judul lagu secara harfiah ke dalam bahasa Korea 갈색 눈동자 의 소녀 들 dan 신호.

Para tamu lain yang muncul di acara itu sangat senang dan mulai mengubah nama kelompok mereka ke Korea juga. Miss A Min berkata, “A yang (miss), tidak akan menjadi ‘ga yang’”, MBLAQ Lee Joon menambahkan, “Black M, tidak ada ‘black mi-eum.’”
SG Wannabe Lee Suk Hoon mengalami kesulitan mengubah nama grup-nya ke Korea. ‘SG’ adalah singkatan dari grup pop Simon dan Garfunkel. Kemudian, ia berkata, “Aku ingin menjadi Simon and Garfunkel”. Para tamu lainnya membantunya mengubahnya ke Korea dan berkomentar, “Aku ingin menjadi Sanwoolim.”
Aneh ya???
Source: Osen
Translated and reuploaded: babossi@mblaqattack.com
Trans Ind :Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar