Sabtu, 12 Februari 2011

(News/Video) Aktris Kang Yebin berhubungan dekat dengan Jaejoong???

Aktris Kang Yebin menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa dia berteman dengan JYJ Kim Jaejoong.

Pada acara ‘Women Choosing Ranks (Innocent Girl)’ yang ditayangkan pada tanggal 10 Februari lalu, para wanita memamerkan hubungan mereka dengan beberapa bintang idola. Wanita-wanita ini memperlihatkan foto diri mereka bersama bintang-bintang idola yang menjadi temannya.
Orang yang paling menarik perhatian adalah model dan aktris, Kang Yebin. Dia terpilih sebagai wanita yang memiliki hubungan paling tak terduga ketika dia menunjukkan semua foto dirinya sedang bersama Kim Jaejoong, memegang botol Soju dan membuat ekspresi lucu di depan kamera.MC Lee Hwijae berkomentar, “Ini mungkin bukan Kim Jaejoong,” tapi Kang Yebin menjawab, “Ini benar-benar dia. Ini saat hari ulang tahun Kim Jaejoong kemarin dan kami mengambil foto ini di pesta ulang tahunnya sambil menonton bola.”
Dia dibanjiri pertanyaan-pertanyaan ‘cemburu’ dari wanita-wanita lain seperti, “Kang Yebin bahkan tidak terlalu aktif (di dunia entertaint), bagaimana dia bisa mengenal Jaejoong?” dan “Apakah Kim Jaejoong tidak keberatan kamu menunjukkan foto ini di acara program tv?” Menanggapi hal ini, Kang Yebin menyatakan, “Aku hanya menganggap Kim Jaejoong sebagai seorang teman. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan menunjukkan foto ini di acara ini, dia berkata, ‘Aku tidak keberatan, tapi aku khawatir denganmu, noona’.”
Kang Yebin juga memberi pesan video dadakan untuk Jaejoong di acara tersebut dengan mengatakan, “Aku mendengar kamu akan melakukan syuting hari ini. Hari ini dingin tapi lakukanlah kegiatanmu dengan baik. Terima kasih.”

Source: [reviewstar+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar