Sabtu, 12 Februari 2011

Siapakah saingan Song Joong Ki dalam masalah kulit?


Aktor Song Joong Ki yg telah diberi julukan keindahan kulit asli, memilih Go Hyun Jung, sebagai ‘saingan dalam dunia per-kulit-an (?)

Pada QTV “I’m Real Song Joong Ki”, aktor itu ditanya “Siapa yang kau anggap sebagai saingan mu dalam hal kulit?”. Song Joong Ki menjawab, “Aku tidak berani mengatakan dia saingan ku, tapi kulit Go Hyun Jung benar-benar cantik”. Sebagai tanggapan, staf berkomentar, “Jadi ‘skin goddess’ adalah Go Hyun Jung, dan ‘skin god’ adalah Song Joong Ki?”. Dia sambil tertawa menanggapi, “Aku tidak bisa mengatakan nya dengan mulut sendiri!”
Song Joong Ki kemudian memberikan tips pribadinya tentang cara untuk mendapatkan kulit yang cerah. “Tidak ada sesuatu yang istimewa, tapi melembabkan dan membersihkan kulit itu benar-benar penting. Kau juga seharusnya tidak menghadap ke udara hangat yang keluar dari pemanas mobil mu”.
Selama siaran, Song Joong Ki memperkenalkan beberapa makanan Jepang yang paling terkenal seperti sushi dan mochi, serta telur rebus yang terkenal yang telah direbus di musim semi, yang disebut ‘Kuro-tamago’. Dia tersenyum cerah saat ia duduk di bak mandi air panas dan menikmati segelas sake, lega karena merasa stres nya mencair.
Dia juga mengungkapkan, “Momen paling bahagia dalam hidup ku adalah ketika berusia 7 tahun – ketika adikku dilahirkan, “
Wawancara lengkap akan tayang pada tanggal 11
Source: Sports Chosun via Nate
cr:allkpop
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar