Sabtu, 12 Februari 2011

Park Jin Young Mengungkapkan Perasaannya Mengenai Kegagalan IU di Audisi JYP

Baru-baru ini, Penyanyi/produser/actor Park Jin Young (JYP) mengungkapkan penyesalannya tentang tidak diterimanya IU saat audisi di JYP.
Pada 12 Februari, Park Jin Young menjadi seorang tamu di KBS 2TV’s Entertaiment Weekly. Selama rekaman, ia berbicara tentang kegagalan IU saat audisi di perusahaannya, JYP Entertaiment.

Dia menyatakan “Aku akan memecat siapapun yang waktu itu tidak menerima IU di audisi. Setiap kali saya melihat IU, hati saya sakit…. Setiap kali mata kita bertemu, aku memilih untuk menghindari kontak mata secara langsung” perkataannya membuat seisi studio menjadi tertawa.
Park Jin Young juga menyatakan keinginannya dalam wawancara ini “Saya juga ingin menjadi tamu di ‘Gag Concert’” – menunjukkan keinginan untuk mencoba ke dunia comedy
Melihat bagaimana IU sekarang, tentu kita bisa mengerti mengapa ia marah tentang ketidakberhasilannya untuk bergabung dalam daftar artis kebanggan JYP Entertaiment.
Source: Newsen via JoinsMSN
via@allkpop
Trans indo : thefeysture@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar