Sabtu, 12 Februari 2011

How Did Super Junior Conquer China? Must See

 Ketika Anda bertanya kepada orang di Cina yang tertarik pada Hallyu  siapakah menurut mereka yang merupakan idol group yang paling representatif?  kemungkinan besar mereka akan memilih Super Junior. Bagaimana Super Junior yang memegang konser mereka sendiri dengan tiket yang terjual habis, sehingga mereka dapat menaklukan cina, bukankah hal ini merupakan inti dari pasar Asia?


Sebuah media di China baru saja menganalisis daya tarik dari Super Junior dan alasan di balik kesuksesan mereka. Popularitas dari lagu “Sorry sorry” sangat menakjubkan. “sorry sorry ” bahkan masih dipilih sebagai lagu favorit penggemar Hallyu di Cina.
Lagu yang ditandai dengan koreografi yang unik dan lirik addicting telah mendapatkan popularitas di seluruh Asia dan tidak hanya di Cina. Lagu ini menjadi nomor satu di tangga lagu selama lebih dari 30 minggu di Taiwan. Itu adalah sebuah  insiden yang belum pernah terjadi sebelumnya dan hanya lagu “Sorry Sorry” bisa didengar di kota-kota Taiwan pada waktu itu.
Meskipun ada perubahan dalam jumlah anggota selama 5 tahun terakhir, Super Junior masih merupakan grup idola laki laki papan atas di Asia. Mereka menjadi simbol Hallyu dalam waktu singkat. koreografi mereka dengan gerakan  menggosok tangan bersama-sama menjadi koreografi nasional Asia bahwa setiap orang dapat meniru hal tersebut. Hal ini sangat populer sehingga banyak copy an lagu ini yang di uplod  online secara ilegal . Banyak penggemar meniru tarian mereka dan menguploadnya  untuk mendapatkan review. koreografi yang mudah serta Lagu yang addicting merupakan faktor kunci dalam popularitas lagu.

Leeteuk berkata, “orang tidak suka lagu saja. Mereka juga menyukai koreografi khusus di mana banyak anggota menari secara bersamaan. Itulah alasan mengapa banyak orang di Asia menyukainya. “
Ketika Super Junior pergi ke Cina, lebih dari 10.000 perempuan mengisi sebagai penonton dengan menggunakan lightstick biru sebagai simbol kelompok tersebut. Media Cina terkejut dengan kekuatan mereka. Mereka menganalisis, ” popularitas Super Junior bukan hanya berasal dari penampilan tampan mereka, namun juga berasal dari berbagai bakat mereka yang telah dikembangkan selama beberapa tahun pelatihan mereka.”
idol korea  Super Junior memiliki kemampuan untuk melakukan koreografi sambil bernyanyi secara live. Cina tertarik pada Super Junior serta kegiatan unit mereka. Para kritikus mengatakan Super Junior K.R.Y. memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa sementara Super Junior M terdiri dari Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Donghae, Henry dan Zhoumi membuat tim yang hebat.
strategi lokalisasi Super Junior M telah memperoleh kesuksesan. Mereka menyanyikan lagu-lagu Cina dan mengambil alih pasar Cina. Mengenai hal ini, anggota Choi Siwon berkata, “Super Junior M sengaja menempatkan anggota Cina di kelompok untuk tujuan di pasar Cina. agar mereka dapat berbicara bahasa Cina dengan baik, mereka memahami  logat negara tersebut. “
Dengan berbagai sisi Super Junior, mereka mematahkan  aturan bahwa  ‘membubarkan kelompok  setelah 5tahun debut. “Media Cina mengatakan,” masyarakat Cina selalu mencari hal-hal baru. Super Junior memiliki banyak anggota yang mereka berikan dari rasa kesegaran dan mereka mampu menerima banyak kasih untuk waktu yang lama. “
Super Junior fever  saat ini sudah mencapai amerika Pada bulan September tahun lalu, konser yang digelar di Los Angeles terjual habis dan mengumpulkan banyak ketertarikan atas grup ini. Mereka tidak puas dengan pasar Asia. Mereka juga ingin menargetkan pasar amerika.
Media Cina mengatakan, “Super Junior adalah bintang super yang menerima cinta dari semua orang. Kadang-kadang, mereka seperti tetangga dekat kami. Alasan mereka menerima cinta terus menerus dari banyak fans adalah karena mereka berbakat dalam berbagai bidang dan bukan hanya dalam menyanyi tetapi juga ketulusan mereka.

Source: TVDaily
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

menurut ku yaa, Bakat suju tuh gak cuma nyanyi, tapi segala bidang plus ketulusan and cinta mereka untuk ELF.. seseorang yang hanya mengandalkan tampang,ga bakal bertahan lama, pasti entar ada yg lbh cakep..tp suju membuktikan kalo bukan tampang doang kelebihan mereka, mereka jg talented,charm,kind personality,fun,dll . Kalo ada yg bilang mereka cuma ngandelin tampang doang = SALAH BESAR MENNN. IheartSJ!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar