Sabtu, 12 Februari 2011

(News/Photo) Permintaan maaf Seungri secara tidak langsung atas wawancaranya yang menyebabkan kontroversi!

Big Bang Seungri mendapatkan perhatian diantara fans untuk comeback grupnya bulan ini dan juga secara tidak langsung meminta maaf atas wawancara baru2 ini melalui post-an di me2daynya.

Pada 12 Februari, penyanyi ini menulis, TAEYANG, pria itu kembali. Dengan GDT.O.PDaesung, and Seungri!! ^^ -NEW BIG BANG-”. lalu Ia pun mengupload foto Taeyang dalam post-annya (lihat dibawah).
Yang menarik perhatian fans, adalah tags yang ia gunakan untuk post tersebut, yang mendemonstrasikan usaha2nya dalam mengambil kehati2an untuk wawancara berikutnya dengan menulis: “Big Bang, comeback, segera terjadi, Seungri, wawancara, berhati2, sorry, Running Man, siaran terakhir.
Buat mengingatkan kalian, Seungri beberapa waktu lalu berpartisipasi di interview Daum YOZM yang sedikir menyebabkan kontroversi karena ia menyebutkan SNSD and JYJ’s Junsu’s “Mozart.”
YG Entertainment secara resmi mengklarifikasi, “Seungri’ adalah tipe yang mencintai hal2 yang humor dan menyenangkan, jadi dia mungkin mengekspresikan hubungan kedekatan mereka dengan bercanda dan kadang2 pembicaraan dalam cara seperti itu.”
Dan ini foto Taeyang yang di post Seungri
Source + Photos: NewsenOsenEveryday Economy via Daum
credit: allkpop + ibigbang
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar