Sabtu, 08 Januari 2011

Yoochun menulis pesan sambil menangis untuk fans di cyworldnya!

JYJ  Park Yoochun baru2 ini mengupdate cyworldnya ditengah2 kontroversi tweet Junsu terhadap Yunho. Yang dialamatkan untuk Cassie, Yoochun menuliskan 3 pesan sepenuh hati.

Dia menulis, “Ingin memberikan diri saya sendiri beberapa kekuatan jadi saya menulis beberapa hal, tapi saat menulis surat untuk kalian semua, arir mata saya tidak berhenti turun. Kami adalah orang yang lebih kuat dari yang orang fikirkan, memikirkan hal ini, kami akan selalu disisimu, tolong.. tolong dukung kami. Kebenaran selalu disisi  orang yang benar.”
Dia lalu menulis lagi, “Mengatakan dalam suara yang sangat kecil..saya benar2 mencintai kalian semua.. saya hanya seperti itu..seperti itu..”
Pesan lainnya ia menulis, “Percaya dari awal hingga akhis, saya mencintaimu. “
credit: koreaboo
Indo tran: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar