Sabtu, 08 Januari 2011

Xiah Junsu, Bintang Kelahiran Tahun Kelinci Yang Paling Tenar

Untuk memperingati tahun baru kelinci, Xiah Junsu telah terpilih menjadi bintang yang lahir pada tahun kelinci yang paling dinanti.

WonJin Cosmetic Surgery Clinic mengadakan survey sejak tanggal 1 Januari hingga tanggal 5 Januari dengan judul ‘Siapakah Selebriti yang Lahir Pada Tahun Kelinci yang Muncul Dalam Pikiran Saat Memikirkan Seekor Kelinci?’
1540 orang berpartisipasi di homepage klinik tersebut dan telah diketahui bahwa Xiah Junsu, lahir pada tahun 1987, memenangkan pemilihan ini dengan 841(54.6%) suara.
Selanjutnya adalah Moon Geun Young dengan 320(20.8%) suara, dan Lee Seung Gi dengan 273(17.7%) suara. Member f(x) Victoria, yang sedang meraih popularitas dengan partisipasinya di ‘We Got Married’ menjadi peringkat keempat dengan 106(6.9%) suara.
Doctor Park Won Jin dari Won Jin Cosmetic Surgery Clinic berkata, “Karakter Utama Selebriti yang lahir pada tahun kelinci adalah pesona mereka yang memancar serta penampilan mereka yang imut. Aku pikir JYJ Xiah Junsu telah terpilih menjadi bintang yang sangat mirip dengan image kelinci dengan penampilannya yang bagus, serta suara dan sifatnya yang menggambarkan kelinci, yang menyimbolkan pikiran cepat dan efisien.”
Selebriti yang lahir pada tahun kelinci beberapa diantaranya adalah Choi Ji Woo, Yoon Son Ha, dan Lee Soo Geun yang lahir pada tahun 1975, dan Moon Geun Young, Lee Seung Gi, Jang Geun Seok, Han Hyo Joo, Son Ga In, Xiah Junsu, Victoria dan TOP yang lahir pada tahun 1987.
Source: [newsen+Yuaerubi]
Translation Credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Please do not add on/remove credits
via: milkysuindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar