Sabtu, 08 Januari 2011

Seorang PD OBS Mengomentari ‘Perang’ Kata di Jejaring Sosial

Beberapa hari ini K-Pop lovers dibuat tidak nyaman dengan adanya ‘perang’ pesan yg ditulis para idola lewat berbagai situs jejaring social. Seorang PD dari OBS yg sebelumnya pernah mewawancarai langsung 5 orang member TVXQ ikut menyumbangkan opininya soal ‘tren’ ini. Namanya Yoon Kyung Cheol , dia adalah PD beberapa acara seperti “OBS Unique Entertainment News,” “Weekend Entertainment Magazine,” dan “Good Events, Bad Events, and Weird Events,” dan bekerja menjadi staf sejak 30 tahun.

Pertama, dia menulis tweet, “Melihat para idola akhir2 ini, sama sekali tidak lucu lagi. Apakah mereka pikir mereka itu sebuah geng atau apa ? Mengapa mereka berkelompok dan bertengkar ? Mereka bahkan tidak menanyakan kenapa menulis pesan seperti itu ? Jika mereka itu figure publik, mereka seharusnya bertindak seperti figurnya publik. Jika tidak, bertengkar saja sekalian. Mengapa harus ada hukum ? Jangan memakai dukungan fans untuk keuntungan kamu sendiri, xx idol.
Dilanjutkan, “Idola2 itu lucu. Siapa yg mereka pikir yg membuat mereka jadi seperti sekarang ? Mereka pasti berpikir kalau itu diri mereka sendiri atau CEO mereka atau sesuatu. Hei orang2 bodoh, orang yg membentuk kalian adalah para fans, kenapa kalian sungguh tidak berterima kasih !”
Lalu, setelah dia menulis tweet seperti itu, ada yg mengirimi dia tweet begini, “Mereka itu dilatih menyeluruh oleh perusahaan mereka, bahkan emosi mereka juga adalah hasil dari pelatihan. Mengecewakan.”
Lalu Yoon menulis lagi, “Masalahnya adalah para idola ini tidak tau tempat mereka dan jadinya bertindak begini, tapi tidak ada satupun orang dewasa yg melarang mereka. Hanya karena mereka dijuluki ‘adult-idols’ tidak bermakna apapun.”
Saat ditanya apakah dia mewawancarai TVXQ di masa lalu, Yoon menjawab, “Ya benar. Aku mewawancarai mereka dulu, mereka itu sangat bahagia dengan diri mereka bahkan mereka ingin punya anak yg menjadi penyanyi grup juga.”
Lalu, tweet terakhir ditulis, “Idola itu ada untuk memberi kita harapan dan mimpi. Aku harap mereka akan terus ada karena alasan tersebut dalam pikiranku dan menjadi contoh bagi fans2 mereka, aku harap mereka bisa mencintai semuanya, jadi tidak akan ada salah paham antar fans. Aku sungguh memohon pada mereka, aku mohon.”
Source: @obspd
Via allkpop
IndoTrans : Hestyunnie @ Asianfansclub
Please Take Out With Full Credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar