Sabtu, 08 Januari 2011

Khuntoria melakukan kencan di pantai!

Pada MBC “We Got Married” yang disiarkan tgl 8 menyiarkan episode  Khuntoria yang berjalan2 ke Thailand.

Nichkhun dan Victoria meninggalkan semua jadwal mereka dan melanjutkan kencan mereka. Nichkhun membawa Victoria ke pantai dimana ia pernah memiliki kenangan masa kecil di sana.
Keduanya berjalan-jalan di pantai, seperti biasa saling berpegangan tangan , membuat suasana romantis dan manis yang menyebabkan semua MC merinding melihatnya.
Di sisi lain, mereka naik kuda sambil berjalan-jalan di pantai, menikmati moment2 indah .Khususnya pada bagian tertentu, dimana keduanya terus berpegangan tangan selama naik kuda, sampai2 MC ngomel “Apakah mereka harus terus berpegangan tangan?”
Setelah mereka menikmati menunggang kuda, mereka melanjutkan dengan bermain air. Nichkhun dan Victoria mengakhiri kencan 1 hari mereka dengan tetap saling berpegangan tangan. Victoria diwawancara  di blackroom  “Pada saat itu, Apakah kau merasa ingin membuang paspor mu?”
Victoria menjawab “Ya, memang aku berharap waktu akan berhenti. Aku merasa sedih ketika waktu terus berjalan  jauh “, mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Diepisode ini saat mereka sedang berjalan2  di sepanjang pantai mereka  dihentikan oleh seniman karikatur dan membuatt sebuah karikatur untuk couple t-shirt sebagai peringatan dari perjalanan bulan madu mereka.

source/Nate, Chinese translations/舔酒杯的黑猫@winniebar
English translations/Valerie@khuntorialurve
via: addictedkorea

~Tolong, saya tidak kuat!! mereka terlalu romantis #lebayamatgue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar