Sabtu, 08 Januari 2011

Min Miss A Berbagi cerita masa Trainee-nya di KBS2TV “100 Points Out Of 100″

Melihat foto min “Miss A” ini, cerita seperti apa kira- kira yang akan dishare kepada kita? Kalian tentu sudah bisa menebak~


Pada episode ini Min “Miss A” ditanya, dia pernah melakukan sesuatu kepada neneknya, yang membuat Min merasa sangat menyesal? Min kemudian menjawab, “6 tahun melewati kehidupan sebagai trainee di Amerika, waktu debutku ditunda, dan masa depanku terlihat kelam. Aku akhirnya menyerah (meninggalkan kehidupannya sebagai trainee) dan memutuskan untuk kembali ke Korea.
Min bahkan mengaku memutus kontak dengan nenek dan ayahnya, dan bekerja part -time selama 1 tahun untuk bekerja part-time dan hidup sendiri. Kemudian dia pergi ke Amerika, dan tinggal sendiri di sana selama 6 bulan. Sekembalinya ke Korea, dia pulang ke rumah dan disambut oleh neneknya.
Min melanjutkan, ”Begitu dia melihatku, beliau langsung menangis ” Pada saat itu Min mengaku merasa bersalah, sekaligus bersyukur (karena tetap di sambut oleh neneknya, meskipun apa yang telah dia lakukan (pastinya) membuat neneknya kecewa, dan sedih).
source news via allkpop
Tadinya aku pikir, kehidupan Min “Miss A” di California sana, bahagia dan bebas masalah, dan menikmati karena dia sering menyebut – nyebut California saat di 100 Point Out Of 100, Tapi siapa sangka dia balik semua itu dia menyimpan duka yang tidak bisa dia bagi dengan siapapun. Yaitu masa – masa “menggantung” sebagai trainee.(tidak jelas kapan bisa debut dan keluar dari semua “tata tertib” sebagai “trainee”)
Masa Trainee benar-benar “momok menakutkan” yang harus mereka lalui sebalum mencapai kesuksesan. Semoga suatu hari nanti sistem Trainee untuk “pencarian bakat ” di Korea bisa lebih menghargai, para trainee-nya.
Follow twitter min “Miss A”, click HERE dan bagi yang mengaku huge fans of 100 points out of 100, follow official twitternya di @100school
via puchicatos

~Hwaiting onnie  \ m /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar