Sabtu, 08 Januari 2011

‘Godfather’ Broadcasting di Jepang Bahkan Meilirik KARA!!


KARA telah menikmati kesuksesan di Jepang,. Mereka telah mencapai status emas di tangga lagu Oricon, menjadi urutan ke 100 dari daftar iTunes Top di Jepang, dan dipilih sebagai “next big breakout artist” oleh Oricon Style. selebriti Jepang akhir-akhir ini juga memuji gadis-gadis member KARA. KARA dipuji karena keramahan mereka dengan aktor dan komedian Gekidan Hitori selama program berita. Konsisten lain mengacu pada KARA sebagai bintang yang harus diperhatikan.

Pada tanggal 2 januari, sebuah program khusus yang dikenal sebagai “NHK New Year featured celebrities predicting 2011′s biggest figures”. Selama program ini, Kara dipuji oleh Ito Terry (60 thn), yang dianggap sebagai “godfather” penyiaran Jepang. Setelah sukses dengan akting , direktor dan juga produser (“Kasegu 10-okuen” dan dokumenter Rolling Stones-nya “Shine a Light” yang dirilis di Jepang pada bulan November dan Desember,), Ito sangat berpengaruh dalam industri hiburan Jepang. Ia memiliki pengaruh tidak hanya dengan producters tetapi juga dengan orang-orang di sektor budaya Jepang dan pemerintah.
Ito mengatakan bahwa “saat member KARA melakukan kesalahan selama penyiaran, mereka sangat malu tentang hal itu . Mereka berbeda dari selebriti Jepang, yang berharap mendapat perhatian positif ketika mereka melakukan kesalahan.Seperti pendapat yang tidak di jumpai di benak para member KARA . Mereka selalu mencoba berusaha sekeras mungkin, dan saya pikir itu immage yang menarik untuk Jepang . sangat polos, dan mereka tidak bertindak palsu sama sekali. ”
Sementara majalah Jepang baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang bagaimana mencapai pantat KARA tanpa operasi, gadis-gadis dari KARA tentu tidak hanya menerima pengakuan di Jepang untuk estetika mereka. KARA tentu membuat tanda untuk dirinya sendiri di industri musik Jepang dengan kesungguhan dan ketulusan, karena produktif pujian dari selebriti Jepang begitu banyak.
Source: Daum and Japan Zone
Via : Koreaboo
Indo Trans : Naotochi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar