Sabtu, 08 Januari 2011

Siapa Girl Group Tersibuk Bulan Ini?

Mau tau jawabannya???
Dan jawabannya adalah KARA~ Melihat schedule mereka yang padat terutama di Jepang, mulai dari syuting drama mereka “URAKARA.“  Mereka akan tinggal di Jepang mulai 7 Januari besok, dan akan bolak-balik korea – jepang sampai bulan Februari.

Diantara semua member spertinya leader KARA, Gyuri yang kan menjadi paling sibuk, terkait keterlibatannya sebagai DJ di MBC radio, “Shimshimtapa.”
kemudian di posisi kedua ada SNSD yang masih sibuk dengan proses syuting berbagai CF, kemudian rekaman untuk lagu terbaru mereka mulai pertengahan Januari ini.  (Tanggal resmi untuk perilisan album baru SNSD masih dirahasiakan oleh pihak SME). Kemudian akhir bulan, mereka akan lebih sibuk lagi, memulai promo di Jepang, dan ikut serta di SM Town concerts 25 dan 26 Januari
Posisi ketiga ada, 2NE1 yang dilaporkan sedang sibuk mempersiapkan album debut pertama mereka di Jepang.  Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh perwakilan YGE, 2NE1 tidak akan muncul di berbagai siaran TV korea, selama satu bulan penuh, untuk fokus pada single Jepang pertama mereka. 2NE1 akan mulai debut di Jepang Februari mendatang.
Sementara Wonder Girls akan menetap di Amerika untuk awal dan akhir tahun ini. Mereka meninggalkan Korea 5 Januari, dan akan menghadiri sebuah acara di LA (Las Vegas).  Kemudian mereka akan tinggal di base camp JYP di New York untuk mempersiapkan album baru.  Wonder Girls dijadwalkan merilis album pertengahan tahun ini.

via allkpop | translate by puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar