Sabtu, 08 Januari 2011

Heechul : “Fans, terima kasih dan aku sayang kalian”

Cara anggota Super Junior Kim Heechul menunjukkan kasih sayang kepada para penggemarnya telah menarik perhatian. Baru-baru ini, Kim Heechul menulis di Twitter pribadinya

“Aku bukan tipe yang dapat mengekspresikan perasaan sendiri . Jika aku dapat mengekspresikan diri dengan baik maka itu bukan aku, melainkan diriku yang lain. Tapi aku bisa merasakan semua apresiasi kalian. Benar-benar bahagia memiliki penggemar. Fans, terima kasih dan aku sayang kalian “
Heechul tidak lupa menambahkan kalimat cerdas seolah ingin menekankan bahwa ia sedang tidak mabuk ketika menulis ini
”Aku tidak minum minuman keras “.
Lee Donghae juga sempat meninggalkan pesan hangat  melalui account Twitter pribadinya, mengatakan bahwa
“Aku senang karena aku benar-benar menerima banyak cinta pada tahun 2010. Mari kita bersama-sama untuk tahun ini juga! “
Source: TVDaily
Shared By: in00022 @ sj-world.net
Translated By: eternalsnow @ sj-world.net
Posted By: uksujusid (sup3rjunior.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar