Sabtu, 08 Januari 2011

Para junior tersentuh dengan sikap DBSK

Meskipun ada banyak pembicaraan mengenai comeback resmi TVXQ minggu ini, perwakilan dari industri musik juga telah memuji duo ini untuk sikap kerendahan hati mereka..


TVXQ menyelesaikan comeback kedua mereka melalui “MBC’s Show! Music Core “pada tanggal 8 Januari, dan dilaporkan mengunjungi semua ruang tunggu dengan CD bertanda tangan untuk penyanyi lain.
Mengingat mereka telah berada di industri musik selama tujuh tahun, ini  membuat mereka sebagai ‘senior’ untuk sebagian besar penyanyi lain di acara itu. Namun, perwakilan tsb terkejut bagaimana mereka secara pribadi melakukan kunjungan ke setiap ruang tunggu dan berusaha untuk menyapa semua orang.
Seorang wakil berkomentar, “TVXQ tiba-tiba ke ruang tunggu kami dan menyambut kami, jadi aku sangat terkejut. pandangan mereka  tidak sombong, tapi ikhlas. “
Seorang anggota girlgrup,  yg tidak mau disebutkan namanya, berbicara dengan seorang reporter dari St\ports Today ini dan berkomentar,” Para senior TVXQ mengunjungi semua ruang tunggu junior mereka dan menyapa mereka. Ini mengejutkan, tapi juga menakjubkan. Mereka senior yang ingin aku jadikan panutan. “
Banyak junior mengatakan rasa terkesan oleh tindakan duo ini.
Source + Photos: Asia Economy via Daum
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar